Abdul Rojak Resmikan Masjid Jami Nurul Hikmah


Depok | Pantau Terkini | Keberadaan masjid di lingkungan warga sebagai tempat pelaksanaan semua aktifitas ibadah, baik salat dan mengaji serta kegiatan keagamaan lainnya. Jadikan masjid sebagai pusat dari semua aktifitas warga, baik untuk keagamaan maupun untuk aktifitas kemasyarakatan lainnya.
         
“Jadikan masjid sebagai pusat kegiatan masyarakat, baik untuk ibadah meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, maupun untuk aktifitas positif kemasyarakatan lainnya,” kata Sekkel Sukmajaya Abdul Rojak pada peresmian Masjid Jami Nurul Hikmah di Kampung Cikumpa RT 05/10 Kelurahan Sukmajaya, Kecamatan Sukmajaya, Minggu (7/5). Kegiatan itu dibarengi dengan peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1438 H.
         
Menurut ayah Ayu Ting Ting ini, keberadaan Masjid Jami Nurul Hikmah ini sejalan dengan program Pemerintah Kota Depok untuk mewujudkan Kota Depok yang religius.
         
Di bagian lain, Ketua RW 10 Edi Suhandi mengatakan, sebelumnya masjid itu adalah Musala Nurul Hikmah. Kemudian ditingkatkan statusnya menjadi Masjid Jami Nurul Hikmah dengan H Muhammad Asmat sebagai Ketua DKM Nurul Hikmah.
         
“Diharapkan keberadaan masjid ini akan semakin meningkatkan keimanan warga kepada Allah SWT dan menjadikan masjid sebagai pusat kegiatan positif warga RT 05,” kata Edi Suhandi didampingi Ketua LPM Kelurahan Sukmajaya Anwar Yudiyono.(ash) 

Post a Comment

Post a Comment