Select Menu

Translate

Utama

Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP

Pariwisata

Nasional

Liputan Langsung

» » » REPDEM Kota Depok “ KUALISI PARPOL Tidak Menghasilkan Kemenangan “ Kader dan Sayap Siap Totalitas
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


Depok, Pantau Terkini | Relawan Demokrasi kota Depok dengan juru bisara seksi propaganda DPC Repdem Kota Depok menghadapi PILGUB JABAR yang sesaat lagi di gelar menyatakan bahwa kualisi bukanlah kunci kemenangan dari sebuah pencalonan seseorang yang di usung partai.
Denny Amirudin juga mengatakan kualisi tidak memberdayakan gressroad di tingkat bawah ini yang terjadi  di kota Depok dan DKI jakarta.

Denny juga mengatakan kekuatan partai dapat di hitung dari jumlah kursi yang diperoleh dari hasil pileg .
“Coba kita lihat dan hitung yang seharusnya sangat-sangat bertambah dengan kualisi malah membingungkan dengan hasil yang kita lihat.

Untuk itu Repdem Kota Depok sangat-sangat yakin jika partai PDIP akan sangat solid jika bergerak dengan Kader dan sayap partai menyikapi PILGUB papr Deny Amirudin (26/04) di kediaman Ketua Repdem Kota Depok  Welly .

ini merupakan tantangan Repdem sebagai Gressroad Partai PDIP dan sebagai Sayap dari PDI Perjuangan Tegas Zakaria sebagai Anggota DPN REPDEM . (bon/her)

About Panter Redaksi

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments