Select Menu

Slider

Daerah

Hukum

Legislatif

Derap

TNI Manunggal Masuk Desa

Peristiwa

Videos

» » » Ratusan Warga Kecamatan Limo Kerja Bakti Sambut TMMD
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


Depok | Pantau TerkiniRatusan warga kelurahan Limo, Kecamatan Limo, Depok menggelar kerja bakti dalam rangka menyambut program Tentara Manunggal membangun Desa (TMMD) ke-98 yang akan dibuka pada 5 April 2017. Warga terlihat sangat antusias menyambut TMMD dengan membersihkan lokasi dan area pembukaan TMMD di lapangan Relis, RT 09/09, Kelurahan Limo.

"Kita sangat bersyukur dan tidak menduga kalau TMMD diadakan disini. Ini merupakan rizki bagi warga karena TMMD sangat berharga dan bermanfaat bagi lingkungan,"kata Udin Ketua RW 01, Kelurahan Limo, Minggu pagi (2/04/2017).
Menurutnya, dengan adanya TMMD, harapan dan keinginan warga untuk memperbaiki sarana jalan lingkungan dapat terealisasi, diantaranya betonisasi jalan Kopo sepanjang 500 meter. Selain itu, ada juga program perbaikan RTLH dan Posyandu dari TNI sebagai tambahan dari program pemerintah kota Depok.

"Mudah-mudahan program TMMD bisa diteruskan dengan hal lain yang bermanfaat bagi masyarakat. TMMD Ini merupakan amal jariah TNI, semoga apa yang dilakukan TNI bermanfaat bukan hanya di dunia tetapi juga untuk akhirat,"tandasnya.

Program TMMD kata dia, bukan merupakan hal yang baru, dan pernah juga digelar di wilayah kelurahan Limo beberapa tahun lalu. TMMD bukan hal yang baru, pernah di wilayah Limo dilakukan pengecoran jalan Gedong pada TMMD lalu.

"Kita selalu antusias menyambut program TMMD di wilayah Limo karena selama ini hubungan warga dan Koramil Limo sangat baik,"pungkasnya.

Sementara itu, Danramil 07/Limo Kapten Setyono menyatakan terima kasih atas partisipasi warga dalam menyambut program TMMD di wilayah kelurahan Limo. Kerja bakti melibatkan sebanyak 50 warga membersihkan sepanjang jalan masuk area pembukaan TMMD.

"Warga sangat antusias, kita terjunkan juga anggota untuk membaur bersama warga,"tutup Danramil.(ndi)

About Panter Redaksi

KAMI Pewarta Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks Tanpa data yang aKurat dan Opini yang tidak Membangun .
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments