Select Menu

Translate

Utama


Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP



Pariwisata

Nasional



Liputan Langsung

» » » Ratusan Pelajar Depok Gelar Dzikir dan Doa Bersama Agar Ujian Nasional Baik
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


Depok | Pantau TerkiniJelang pelaksanaan ujian nasional (UN) tahun 2017, ratusan pelajar dari sekolah menengah atas sederajat di Kota Depok menggelar dzikir dan doa bersama di masjid balaikota Depok, Sabtu (1/04/2017).

Hadir dalam doa bersama tersebut Walikota Depok Mohammad Idris, Waka Polresta Depok AKBP Faisal Ramadhani, para guru dan ratusan siswa dan orang tua wali murid.

Walikota Depok Mohammad Idris dalam kesempatan itu mengatakan bahwa para pelajar Depok yang merupakan calon pemimpin bangsa kedepan tidak bisa lepas dari norma dan nilai agama.

"Calon pemimpin bangsa tidak bisa lepas dari norma agama, hal itu sesuai dengan Pancasila yang dibuat oleh founding fathers kita. Jadi kalian harus komitmen dengan ajaran agama,"ujar Idris.



Idris juga berpesan kepada generasi muda agar bisa memimpin bangsa dengan benar dan harus yakin bahwa kita punya Tuhan."Pelajar Depok adalah siswa yang baik dan saya punya keyakinan bisa lulus 100 persen,"harap Idris.

Idris menjanjikan bahwa Pemerintah Kota Depok saat ini sedang fokus dalam upaya pengadaan fasilitas publik sebagai tempat berkreasi generasi muda,"Doakan saja, mudah-mudahan fasilitas publik untuk anak muda bisa segera terwujud,"pinta Idris.

Usai memberikan arahan kepada ratusan pelajar, Walikota menyematkan tanda peserta kepada perwakilan pelajar didampingi oleh Wakapolresta Depok.(ndi) 

About Panter Redaksi

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments