PANTAU NUSANTARA

Derap TNI POLRI

Nasional

Peristiwa

Video News

You are here

PPWI Nasional Bersama Yapmi Selenggarakan Top Model Junior Indonesia 2017

JAKARTA - Berdasarkan hasil konsultasi dan pertemuan PPWI Nasional dengan perwakilan dari Yayasan Pembina Model Indonesia (YAPMI), kedua pihak bersepakat untuk saling mendukung dan bekerjasama dalam penyelenggaraan event pemilihan Top Model Junior Indonesia tahun 2017, yang grand finalnya akan diadakan di Jakarta pada September 2017.
 
"Kegiatan audisi pemilihan calon Top Model Junior di daerah-daerah akan berlangsung di bulan Mei s/d Agustus 2017, yakni di lebih dari 60 kota di 34 provinsi seluruh Indonesia," demikian disampaikan Ketua Umum PPWI, Wilson Lalengke, di Jakarta, Rabu (26/04/2017).

Terkait dengan program kegiatan tersebut, kata Wilson, pengurus PPWI Nasional menugaskan kepada setiap DPD, DPC, Simpul, maupun individu anggota PPWI untuk membentuk team kerja (3-5 orang) di daerah masing-masing yang akan membantu pihak YAPMI dalam mempersiapkan dan melaksanakan event audisi di kota/daerahnya.

Tugas team tersebut, antara lain:

1. Mensosialisasikan dan mempromosikan penyelenggaraan event ini ke khalayak ramai, dan mengajak masyarakat mengikutsertakan anak-anak mereka di ajang tersebut. Sosialisasi dapat dilakukan melalui Facebook, media online, SMS/WA, Twitter, Instagram, dan lain-lain.

2. Mencari dan bernegosiasi dengan pihak mall (tempat keramaian) untuk menjadi tempat pelaksanaan event "Audisi Pemilihan Calon Top Model Junior Indonesia Tahun 2017". Bicarakan tentang kesediaan pihak pengelola mall (jika tidak ada mall, boleh gedung budaya, dll), dan tanggal yang tersedia untuk dijadwalkan event ini di mall tersebut.

3. Menyebarkan brosur/pamflet, dan undangan audisi ke sekolah-sekolah, sanggar-sanggar, komunitas, ormas-ormas, dan lain-lain. Brosur dan undangan disediakan YAPMI dan akan dikirimkan kepada team di daerah.

4. Membuat daftar data sekolah, sanggar, komunitas, ormas, beserta kontak person dan nomor kontak. Daftar tersebut disampaikan kepada YAPMI dan PPWI Nasional untuk follow-up, negosiasi, konfirmasi kepastian peserta audisi, dan komunikasi lainnya.

5. Senantiasa berkoordinasi dengan YAPMI dan PPWI Nasional serta pengurus DPD, DPC, Simpul PPWI di daerahnya, demi kelancaran pelaksanaan event ini. Juga, membantu YAPMI di hari H pelaksanaan event sesuai jadwal yang disepakati (pihak mall dan YAPMI).

Sebagai catatan, lanjut Ketum PPWI, YAPMI menyediakan biaya operasional team kerja yang besarannya ditentukan YAPMI. Selain itu, juga disediakan piagam penghargaan bagi semua pihak yang terlibat dalam menyukseskan event-event audisi di daerah, termasuk pihak sekolah, sanggar, dan lain-lain.

"Peserta audisi tidak dikenakan biaya pendaftaran, namun mereka perlu membeli kostum catwalk yang disediakan panitia (seterusnya menjadi milik pribadi peserta) seharga Rp. 200.000,- untuk Senior & Rp.150.000,- untuk Junior. Seragam akan digunakan untuk kegiatan pembekalan, audisi, karantina dan penyuluhan menjadi Duta Muda," terangnya.

Masih kata dia, karena waktunya sudah mendesak, maka kita harapkan kiranya rekan-rekan PPWI dapat merespon edaran ini segera dengan membentuk team kerja yang selanjutnya berkomunikasi langsung dengan pihak YAPMI. Bagi yang sudah siap, silahkan kontak Bunda Maya Agustini IBN (anggota PPWI DKI Jakarta) di nomor kontak/WA: +6281808626292 untuk meminta arahan dan petunjuk kerja selanjutnya.

"Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasama rekan-rekan PPWI se-Indonesia, disampaikan terimakasih. Selamat bekerja dan berkarya Indonesia," demikian kata Ketum PPWI, Wilson Lalengke.[Red]

Panter Redaksi

We are.., This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.

No comments:

Labels

Adv artikel bali Banten bisnis Bogor budaya daerah Depok derap dewan Featured fenomena fokus gayahidup Headline Hiburan hukum Humas Polda Kaltim investigasi iptek Irian Jaya jabodetabek Jawa Barat jawatengah jawatimur Kalimantan kaporli Kebersihan kesehatan KPU kriminal kulener kuliner lampung lantik LPII luarnegeri mahasiswa Market masyarakat miskin membangun menteri Metro mitos MSDC Nahdlatul Ulama Nariyahan Nariyahan Nusantara nasional nelayan nias Nur'azizah obat olahraga opini ott Pajak Paluta papua pasar kemiri pdip PDRM Pekanbaru Pelalawan pelayanan Pemalang Pembangunan pembunuhan pemerintah pemilu Pemuda pendidikan penyandangdisabilitas perbaungan peristiwa perkelahian anggota DPRD perkelahian anggota DPRD Riau perkemi Pertamina pertanian Perusahaan listrik negara pidana pilkada pinggir PKB pkk Pks pln PLTA Batangtoru pm malaysia PMII PN Medan PN Siantar PNS polisi peduli politik Polres Polres Balikpapan Polres Nias Polres_sidempuan Polresta polrestabes_medan polrestapekanbaru polri Polsek Air Batu polsekskppekanbaru ponorogo ppwi pradi supriatna Presiden prestasi probolinggo profile PT PLN PT_KAI purwakarta rahmansyah_putra_sirait RAPP redaksi Redia Frisna Rista regional Rei renungan Repdem Riau rizal efendy rokan rupiah samarinda samosir sampah depok samsat depok satlantas polres asahan Satma_pp sekda_provsu seleb sepakbola serang serbada sergei Sertijab Sholawatan Siak Siantar Sidoarjo sijunjung Silo Laut simalungun sinabung siswa Slawi solo soroako sosial sosialisasi sukabumi sulawesi sumut Surakarta Susanto Suwandi tamanlalulintas tanggerang tanjung balai tapteng Tasimin tebing tinggi tegal tipikor Tips tmmd tni depok fokus tokoh tokohpemudaaceh trawas Tumpas video Wajo wakapolri walikota depok Wisata