Gebyar pantai rangkaian Hari pers 2017 Bersama Paseduluran Jurnalis Tegal

Tegal | Pantau Terkini | Masih dalam rangka hari pers nasional, paseduluran jurnalis dan pewarta menggelar acara gebyar pantai yang bertempat di pantai muareraja minggu tanggal 12 maret 2017 bekerjasama pok darwis muarareja.

Pameran otomotif modifikasi serta airbrush ala teater brus comunity kota tegal tingkat nasional dan internasional yang pernah berlaga di negeri Jerman 
Selain itu Pameran media yg tergabung dalam ikatan jurnalis Tegal merupakan bukti bahwa mereka memiliki karya, bahkan  lomba fotografi antar anggota komunitas juga di gelar.

Menurut Sebagai bentuk kepedulian dan jalin persaudaraan antar jurnalis, salah satu komunitas jurnalis kota tegal gelar acara bertema " profesional jurnalis bebrayan bersama masyarakat".

Sementara giat pantai muarareja bertujuan utk memperingati Hari Pera Nasional dan  juga sebagai bakti terhadap masyarakat karena pada dasarnya jurnalis adalah amanat rakyat yang harus disampaikan kemasyarakat tanpa ada campur tangan dari pihak lain.

Menurut Dandim 01/Tegal Barat Kapten Infantri Sokhib , keberadaan jurnalis memiliki peran yang baik dalam menyampaikan informasi ke pada masyarakat dan jurnalis merupakan corong pemerintah, ujarnya saat sambutan.

Ditambahkan pula oleh beliau, bahwa TNI khususnya jajaran koramil 01/Tegal Barat dibawah komando kodim 0713/Tegal mengapresiasi acara paseduluran, disamping itu berharap agar para jurnalis bertindak profesional dalam menyampaikan amanatnya dengan sebelumnya melakukan cek and ricek sehinggavtidak terjadi kesimpang siuran dalam pemberitaan yang dapat merugikan salah satu pihak, paparnya (CN)

Post a Comment

Post a Comment