Home » , , 21 March 2017

Ditemukan nya Dua Mayat Wanita di Tengah kebun Sawah di Desa kaliCinta

Posted by bambang irawan


Panter Lampung Utara.... Warga Dusun XI Bunder Desa Kalicinta Kecamatan Kotabumi Utara, Lampung Utara (Lampura), digegerkan dengan pembunuhan seorang ibu dan anaknya ditengah persawahan, Selasa (21/3/2017) sekira pukul 11.00 WIB. Belum diketahui motif dibalik pembunuhan tersebut.
Korban diketahui bernama Sumarijah (60), dan anaknya Supriyani (35), ditemukan dalam kondisi mengenaskan penuh luka. Berdasarkan pantauan, Sumarijah mengalami luka bacok dikepala depan, luka sayat di pergelangan kedua tangan hingga nadi terputus, luka sayat dipergelangan kedua kaki kiri, serta luka sayat di perut.
Sementara Supriyani, mengalami lima luka bacok di kepala belakang, luka bacok di kepala depan, serta luka sayat di kedua tangan hingga nadi terputus.
Jasad keduanya pertama kali ditemukan Sutopo (40), suami Supriyani. Menurut Sutopo, saat itu dirinya hendak mengantarkan minuman untuk istri dan ibu mertuanya tersebut, yang sedang memanen padi disawah. “Istri dan ibu mertua saya berangkat ke sawah sekitar pukul 05.30 WIB,”katanya.
Setiba di sawah, Sutopo mencari istri dan ibu mertuanya tersebut. Betapa terkejutnya, Sutopo mendapati Supriyani dan Sumarijah tergeletak bersimbah darah sudah tak bernyawa.
“Saya Langsung berteriak meminta pertolongan kepada warga,”ujar dia seraya menjelaskan Yani (sapaan akrabnya) merupakan istri yang baik, serta tidak neko-neko di kesehariannya.”Sama tetangga juga ramah dia,”kata dia lagi.
Polisi yang tiba dilokasi langsung membawa jasad ibu dan anak tersebut ke RSU Ryacudu Kotabumi untuk di visum.
Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Lampura AKP Supriyanto Husin menerangkan, jika peristiwa yang menimpa Supriyani dan Sumarijah murni pembunuhan.
Itu dilihat dari luka yang dialami keduanya yang cukup sadis. Meski demikian, Supriyanto belum bisa menyimpulkan motif dibalik pembunuhan tersebut.
“Kami masih terus melakukan penyelidikan atas kasus ini. Sejumlah saksi, diantaranya suami Supriyani masih kami mintai keterangan. Dan kami belum bisa menyimpulkan motif dibalik kasus ini,”singkatnya.(..B. Irawan)

Related Posts

Copyright © 2012, Kantor Berita Online Nasional Allrights Reserved - Magazine World Theme - Designed by Uong Jowo