Home » 17 March 2017

Cuci Tangan Massal Untuk Peringati Hari UlangTahunPersatuan Perawat Nasional Indonesia(PPNI)

Posted by Berita Terkini


Pantau Terkini.Com.Peringatan Hari ulang tahun Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI)Ke 43,PPNI kabupaten Wajo tidak mau ketinggalan dengan menyelenggarakan kegiatan sosial yaitu Cuci tangan massal pada jumat pagi,17/03/2017.
Yang menjadi sekolah tempat kegiatan pada jumat pagi adalah Sekolah kompleks,SDN 6,SDN 13 dan SDN 14,tiga sekolah ini meman satu lingkup ,jadi satu kompleks tiga sekolah yang menjadi sasaran kegiatan para perawat  wajo ,untuk menyelenggarakan cuci tangan secara massal.
Sebanyak ratusan siswa terlihat bergembira mengikuti kegiatan cuci tangan ,dan meman menjadi program pemerintah khusunya dinas kesehatan tentang perilaku hidup bersih dan sehat ,selalu cuci tangan sebelum makan dan sesudah beraktifitas.
Menurut Sahabuddin ,salah satu perawat, cuci tangan massal ini untuk peringati hari ulang tahun Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) yang ke 43,Alhamdulillah direspon baik oleh ke tiga sekolah ini ,karena meman ini sudah menjadi rutinitas kegiatan rutin perilaku hidup sehat  dengan cuci tangan yang dilakukan oleh  sekolah kompleks ini, tadi kita berikan Jelly  untuk cuci tangan, sekaligus kita ajari cuci tangan yang benar,’jelasnya Sahabuddin.(LIS)

Category

Related Posts

Copyright © 2012, Kantor Berita Online Nasional Allrights Reserved - Magazine World Theme - Designed by Uong Jowo