Select Menu

Slider

Daerah

Hukum

Legislatif

Derap

TNI Manunggal Masuk Desa

Peristiwa

Videos

» » » Bupati Agung Turun Langsung Pantau Banjir
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Lampung Utara | Pantau Terkini | Bupati Lampung Utara (Lampura) H. Agung Ilmu Mangkunegara, meninjau langsung lokasi air yang menggenang dijalan Jenderal Sudirman tepatnya didepan Kantor PT. Telkom Kotabumi, yang diakibatkan terjadinya hujan lebat,


H. Agung Ilmu Mangkunegara, mengatakan dirinya akan mengintruksikan kepada satker terkait untuk mencari penyebab meluapnya air dari dalam saluran gorong-gorong yang ada di bahu jalan, mengakibatkan tergenangnya jalan tersebut.

"Kita akan cari tahu penyebab meluap nya air dari dalam gorong-gorong ini. Saya akan perintahkan dinas terkait turunkan orang untuk cek kedalam gorong-gorong, agar bisa diketahui penyebabnya,” ujar H. Agung Ilmu Mangkunegara.

 Dia juga menghimbau masyarakat agar turut serta menjaga kebersihan lingkungannya dengan tidak membuang sampah sembarangan, utamanya di gorong-gorong saluran air.

Diketahui, setiap kali turun hujan jalan di depan kantor PT. Telkom Kotabumi, selalu tergenang air. Air diketahui keluar dari salah satu saluran yang ada diantara kantor PT Telkom dan salah satu mini market.

Genangan air bahkan naik ke permukaan jalan sehingga mengganggu para pengendara yang melintas. (Irawan)

About bambang irawan

KAMI Pewarta Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks Tanpa data yang aKurat dan Opini yang tidak Membangun .
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments