Home » 26 March 2017

Bekali Member Dengan Training Produk FKC

Posted by Berita Terkini


Pantau Terkini.Com.Guna meningkatkan pemahaman membernya dalam hal bisnis e-Commerce Multilevel Marketing(MLM)Friendship Kidness ,and Care(FKC)Syariah kembali menggelar Package Solution Training(Training Produk)di aula hotel Sermani ,jl.Bau Bharuddin  Sengkang,25/03/2017.
Kegiatan yang dihadiri oleh puluhan member FKC dan tamu undangan dari berbagai kabupaten/kota,untuk  menghadiri ahli nutrisi yang  juga trainer FKC,Reni  Indah Cahyaningrum dari Jakarta sebagai Pembicara utama dalam kegiatan ini.
Di awal materi ,Reni menjelaskan kehalalan produk FKC,saat ini,FKC telah mengantongi Sertifikat Islamic Food and Nutrition Council America(IFANCA)yang sudah diakui Majelis Ulama Indonesia(MUI).Untuk serifikat  dan logo  halal dari MUI sementara dalam proses pengurusan
“Jadi ,produk FKC ini bukan produk ecek ecek,dalam artian bukan produk kemarin sore yang langsung dipasarkan ,produk kita telah diteliti sekian lama sebelum dipasarkan ke konsumen”.Jelasnya.
Reni memaparkan ,produk (GMP).Menurutnya ,tidak mudah suatu produk mendapatkan sertifikat GMP,terutama kalau produknya tidak berkualitas.
Reni menambahkan ,berdasarkan data WHO,pada dasarnya ada 3 (tiga)kondisi manusia  ditinjau dari aspek kesehatan,yaitu Sehat (5%),Sakit(20%),dan Sehat bermasalah(75%).Hala tersebut dipengaruhi oleh pola makan manusia yang kekuranagan nutrisi(zat bergisi).
Dicontohkannya,dalam proses pengolahan sayur bayam,kebiasaan orang memasaknya sampai mendidih,terkadang pula ,sayur bayam tidak dipindahkan  panci yang dipakai memasak.Menurutnya itu kurang tepat  ,disarankan ,dalam proses memasak sayur bayam ,tidak terlalu dididihkan dan segera pindahkan ke wadah yang lain setelah memasak.
Dalam kesempatan itu Reni juga menjelaskan berbagai manfaat atau khasiat  produk FKC yang bertaraf  Internasional serta penyebab penyakit,dicontohkan dalam penyakit Osteoporosis,wanita lebih rentan  terkena penyakit tersebut,khususnya kaum Ibu  yang sering menyusukan anaknya sehingga sebagian kalsium  ibu diserap oleh anaknya.Ditambah lagi proses mestruasi yang menyebabkan berkurangnya hormon esterogen dalam tubuh seorang perempuan,apabila  hormon tersebut berkurang ,maka kalsium juga berkurang.
Perlu diketahui ,selain produk FKC yang berkualitas tinggi,FKC memiliki alat analisis kesehatan yang telah teruji dengan tingkat keakuratan cukup tinggi dalam menganalisa penyakit  bernama QIRMA.(Tim PPWI)

Category

Related Posts

Copyright © 2012, Kantor Berita Online Nasional Allrights Reserved - Magazine World Theme - Designed by Uong Jowo