Select Menu

Slider

Daerah

Hukum

Legislatif

Derap

TNI Manunggal Masuk Desa

Peristiwa

Videos

» » Kader Posyandu Se-Kota Depok Diminta Saling Berbagi Ilmu
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


Pantau Terkini | Kader Posyandu yang sering bersentuhan dengan anak, diharapkan terus memperkaya diri dengan ilmu pengetahuan.

Saling berbagi ilmu di antara kader Posyandu juga dinilai penting, mengingat Posyandu menjadi mitra Pemkot Depok dalam mensukseskan Program Kota Layak Anak.

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Depok, Elly Farida mengatakan, kader Posyandu setidaknya harus memiliki empat hal yaitu, ilmu, niat, tekad untuk berubah, dan bersyukur.

“Maka dengan ini, kader Posyandu bisa mengemban dan melaksanakan tugas yang langsung bisa dirasakan masyarakat,” ujar Elly Farida dalam kegiatan Kelompok Kerja Operasional (Pokjanal) Posyandu Kecamatan Cilodong, Jumat (27/01/17).

Ia menambahkan, kader Posyandu diibaratkan busur panah kebaikan yang dikirimkan untuk menebar kebaikan dan manfaat kepada masyarakat. Ia berharap keberadaan kader Posyandu harus bisa dirasakan langsung oleh masyarakat.

Dirinya juga mengimbau, kepada para kader Posyandu untuk selalu berbagi ilmu antar kader dan masyarakat. Sebab, makin berbagi ilmu maka kader akan terasah kepintarannya dalam berkomunikasi dengan masyarakat.
“Maka berilmulah, karena ini merupakan sebagai landasan kita berkomunikasi kepada warga,” ucapnya.
Penulis : Agus, Editor: Dunih dan Yulia Shoim , Diskominfo

About Ppwi Kota Depok

KAMI Pewarta Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks Tanpa data yang aKurat dan Opini yang tidak Membangun .
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments