Select Menu

Slider

Daerah

Hukum

Legislatif

Derap

TNI Manunggal Masuk Desa

Peristiwa

Videos

» » » » » Ini Himbauan Bupati Tentang Oknum LSM
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


Pantau Terkini | Wajo.Seperti kita ketahui LSM adalah lembaga sosial masyarakat,yang melakukan sosial kontrol dan ikut membangun masyarakat yang cerdas dan menjalin kemitraan dengan pemerintah dalam ikut membangun bangsa.

Ternyata menurut beberapa oknum telah menyalahi ketentuan LSM ,LSM semua bagus, biasanya  oknum yang melakukan ulah ,sehingga ikut menciderai  badan LSM.

Inilah yang membuat Bupati Wajo,H.ANDI BURHANUDDIN UNRU” marah,seperti yang kami kutip dari  setiap kali ikut meliput musrenbang ,Bupati selalu memberikan arahan ,terkait banyaknya laporan masuk adanya oknum LSM yang sering datang di desa,sekolah dan beberapa SKPD,berlagak pemeriksa,dan menggertak ,mau laporkan.

Menurut Bupati ,itu LSM bukan tugasnya datang untuk memeriksa  ,apalagi menggertak ,tidak ada lagi yang mau korupsi ,yang berhak memeriksa itu BPK,KPK,Inspektorat dan pejabat yang ditunjuk oleh pemerintah,apa lagi sekarang sudah ada SABER PUNGLI.

Lawan itu oknum LSM nakal ,dan jangan dilayani jika datang,dan tanyakan ID Card,apakah ormasnya  sudah terdaftar di Kesbanpol,kalau dia macam-macam lawan ,saya dibelakangmu.(LIS)

About Berita Terkini

KAMI Pewarta Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks Tanpa data yang aKurat dan Opini yang tidak Membangun .
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments