Select Menu

Slider

Daerah

Hukum

Legislatif

Derap

TNI Manunggal Masuk Desa

Peristiwa

Videos

» » » » » Disdik Sulsel Siapkan 800 Rumah Subsidi bagi Guru, ini Syaratnya
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Pantau Terkini |  Sulsel,   Dinas Pendidikan (Disdik) Provinsi Sulawesi Selatan akan memulai pembangunan perumahan bagi guru atau tenaga pengajar di tahun 2017 ini. Rencananya untuk tahap awal akan dibangun 800 unit rumah di dua lokasi, yakni Kabupaten Gowa dan Maros.

"Jadi ini merupakan program untuk kesejahteraan pengajar di Sulsel, untuk tahap awal ada 800 unit dan target berikutnya sampai 5000 unit,"kata Kadis Pendidikan Sulsel, Irman Yasin Limpo saat konferensi pers di Kopitiam Hai Hong, Jl Pelita Raya, Rabu (22/2/2017).

Perumahan berstatus subsidi ini menurut None sapaan Irman YL dipastikan memiliki harga di bawah dari harga pasaran perumahan subsidi lainnya.

Proses pengajuannya pun cukup mudah, hanya dengan melampirkan keterangan aktif mengajar sebagai guru di Sulsel minimal tiga tahun, NPWP, serta tidak dalam proses subsidi atau dobel subsidi.

"Harganya pasti di bawah dari perumahan subsidi lainnya meskipun tak signifikan sebab kami juga tak mau mengganggu atmosfer pasar saat ini," kata None.(*)

About Panter Redaksi

KAMI Pewarta Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks Tanpa data yang aKurat dan Opini yang tidak Membangun .
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments