80% Akibat Betonisasi Jalan Pemerintah Kota Depok Langgar UU No.22 Tahun 2009 Tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan


Pantau Terkini | Beji,  Bangunan cikal bakal proyek perumahan rakyat dan terbentuknya sebuah kota yang seperti dirasakan warga depok sekarang ini telah hilang kenyamanan dan keamanan pejalankaki sepanjang jalan Nusantara Raya lantaran pembangunan yang tidak berdasarkan peraturan dan undang-undang yang berlaku.

Ironisnya perumahan yang dibangun dan dihuni sejak tahun 1977 ini terusik bahkan tak terjamah dari pada perencanaan kota yang mana penghuninya 95% lansia bahkan pensiunan PNS ini yang hampir 96% jumlah pendududknya memilih walikota yang menjabat sekarang ini.

Hal tersebut dapat dimaklumi karena pemilihan jelas seorang warga jalan trambesi pak Hadi.
"Biasa kalau butuh belaga baik tetapi sudah jadi  boro-boro kenal " Tegas seorang warga RT.04/RW.08 Beji . 

Memang Kepala daerah ini tak pernah peduli pembangunan yang terjadi hingga UU negara pun dilanggarpun belaga tak tahu kan, Ini Jelas telah melanggar pada UU No.22 tahun 1999  yang berbunyi "salah satu syarat dari pada UU No.22 tahun 1999 mengenai syarat pembangunan jalan sudah jelas, Trotoat dan Gorong-gorong ter kecilpun harus dilengkapi terlebih dahulu sebelum jalan itu dipadatkan papar Hadi " kok dilanggar bahkan disalahgunakan juga oleh sebahagian warga memperlebar luas kepemilikan tanahnya seperti di ujung jalan jawa ini kok trotoar di konkontrakkan  oleh pemilik bangunan yang jelas ini komplek perumahan yang berubah menjadi usaha "  tutur hadi pada Pewarta Pantau Terkini .

Kedepan sangatlah hati-hati untuk warga depok utara memilih pemimpin yang munatik dan tidak berkwalitas dan menjadi penyesalan warga yang telah memilih dalam pilkada 2015 kemarin.

"Insya Allah priode besok nama mereka tak ada lagi yang suka  jika cara pembangunan yang mereka lakukan seperti ini sebab 98% warga disini lansia dan butuh trotoar seperti sedia kala untuk olah raga dan pejalan kaki" Tegas Hadi kepada pewarta pantau terkini . (BN)

  



Post a Comment

Post a Comment