DAERAH

DERAP

Cat-3

Cat-4

» »Unlabelled » Tim putsal kemenag lampura meraih juara satu tingkat propinsi

PANTER Lampung Utara -- Tim Futsal Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara berhasil Juara Satu dalam Kompetisi memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) Ke 71 Kementerian Agama Tingkat Provinsi Lampung. Pertandingan Final tersebut dilaksanakan di Gedung Olah Raga (GOR) Sukung Kelapa Tujuh Kotabumi pada Rabu, 07 Desember 2016 pukul 16.00 Wib. Pada Final pertandingan tersebut Tim Futsal Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara bertemu dengan Tim Futsal dari IAIN Raden Intan Bandar Lampung.
Dalam pertandingan tersebut turut hadir Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara (Drs. H. Budi Cipto Utomo), Kepala Subbag Tata Usaha dan semua karyawan-karyawati Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lampung Utara dan IAIN Bandar Lampung untuk mendukung dan Mensport Tim Futsal mereka masing-masing. Pertandingan berjalan dengan lancar tanpa hambatan apapun dan masing-masing Tim sangat sportif dalam bertanding. Pada babak pertama Tim Futsal Kemenag Lampung Utara memimpin pertandingan dengan skor 3: 0, dan akhir pertandingan Tim Futsal Kemenag Lampung Utara memengkan pertandingan dengan skor 5 : 2. Tim Futsal Kemenag Lampung Utara yang beranggotakan Soparudin Hasan, Heri Rusman, Heri Setiawan, Irawan, Nova Lukman, Dody Irwansyah, Irwan Sunarya, Fajar Sabrianto dan Rido Ardianto.
Diakhir pertandingan, Drs. H. Budi Cipto Utomo yang didampingi oleh Kepala Subbag Tata Usaha langsung menyerahkan Piala Kemenangan kepada Tim Futsal Kemenag Lampung Utara, dan kepada Tim Futsal IAIN Bandar Lampung. Beliau (Drs. H. Budi Cipto Utomo)mengatakan selamat kepada Tim Futsal Kemenag Lampung Utara yang telah memenangkan pertandingan tersebut, dan kepada Tim Futsal IAIN Bandar Lampung Drs. H. Budi Cipto Utomo menyampaikan terima kasih atas partisipasinya dalam pertandingan HAB Kemenag Tingkat Provinsi Lampung. ***(B. Irawan)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Penulis atau Editor bambang irawan

Kami Wartawan Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks

kesehatan

politik

dewan

video

Cat-5

Cat-6