Select Menu

Translate

Utama


Daerah





Peristiwa

Adverntorial

DERAP



Pariwisata

Nasional



Videos

» » » » Terminal di Kab Sukabumi Terbelengkalai Akibat Pengaturan Jalur dan Lalin Ambrul Adul
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


PANTAU TERKINI |  Sukabumi, Miris memang fasilitas yang dibangun pemerintah di kabupaten sukabumi bagai tak bermanfaat selain jalur yang belum tertata baik juga masih beroperasinya mobil-mobil yang seharusnya tak layak operasi kata Hendar warga perumnas baros. 


Masih banyak angkum (Angkutan Umum) yang enggan masuk keterminal, walau ada pastinya penumpang menanti berjam-jam dalam terminal.


Bahkan supir angkum berani meminta penumpang yang hanya 3 - 4 orang seperti layaknya menyewa angkum langsung ke terminal daerah  seperti dari  Terminal Baru sukabumi ke Terminal Jubleg penumpang di pinta ongkos 25.000/orang  seperti yang di alami langsung wartawan Pantau Terkini (11/12/2016).   

Akhir dari penantian penuhnya penumpang di dalam terminal terpaksa naik kendaraan ojek yang beroperasi di dalam terminal dengan harga Rp10.000 sampai di Terminal Jubleg .

Sampai di terminal jubleg ternyata keadaan terminal yang belum rampung mengakibatkan Angkum ngetem di pinggirjalan hingga jembatan besi di samping terminal jubleg hingga membuat lalin macat di depan terminal. 

Ironisnya petugas perhubungan yang berada di dalam pos yang memungut retribusi hanya asik bercakap dengan rekan rekan yang tugas di terminal tersebut, tidak ada upaya mengatur lintangan angkum dan mobil helep yang menanti penuhnya penumpang.

Sangatlah di sayangkan situasi kerja para dinas perhubungan kota jika melihat hanya berpangkutangan ketika mengenakan baju tugas sebagai dinas perhubungan tidak dapat melihat macetnya jalan akibat angkum dan helep seenaknya ngetem (Warta) 

  

About Panter Redaksi

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments