Select Menu

Translate

Utama


Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP

Pariwisata

Nasional

Liputan Langsung

» » » Tanjung Aman Bersholawat dalam meriahkan Hari Maulid Nabi 12 Rabiul Awal 1438 H.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

PANTER | Lampung Utara.... Dalam meriahkan hari maulid nabi 12 rabiul awal 1438 H. kel. Tanjung aman.Kab.Lampung Utara. bersolawat khusus nya yang bertepatan di blog 4 kel. Tanjung aman di halaman mussola Nurul Islam yang di ketua oleh ketua panitia H .Pahmin MR.yang dihadiri langsung ustad penceramah dari bandar Lampung ustad KH. Alhabib kamal Bin Thohir Bin Syahab
Dan di hadiri Lurah Tanjung aman,dan para santri mussola Nurul islam dan tamu undangan lain nya. yang bersama sama melaksanakan Sholawat nabi yang di lakukan bersaan Tim Hadroh Riyadhul Musthofa dan yang di pimpin langsung  oleh Ustad KH. Alhabib kamal Bin Thohir Bin Syahab. selain salawatan juga di isi juga dengan Berdoa bersama dan ceramah tentang kisah baginda Nabi Muhammad SAW.

Para undangan dan warga setempat pun.sangat senang akan ada nya kegiatan semacam ini,ada nya kegiatan semacam ini kita sebagai umat islam akan tau dari sejarah islam dan hari hari besar agama islam.dan warga pun berharap di tahun akan mendatang semoga acara seperti ini bisa lebih besar lagi dan meriah lagi ujar salah satu warga setempat.
Lancut dikatan ketua panitia dengan meriah nya acara ini,itu semua atas kerja sama team panitia dan warga setempat tanpa mereka acara ini tidak akan meriah dan untuk kedepannya,kami segenap panitia dan pengurus Mussola Nurul Islam dan warga dusun blog 4.kel. Tanjung aman insya allah akan selalu mengadakan kegiatan kegitan yang lain nya. semoga warga kel. Tanjung aman senang dengan ada nya kegiatan acara seperti ini ujar H. Pahmin. MR.selaku ketua panitia pelaksana.....***B. Irawan

About bambang irawan

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments