Select Menu

Translate

Utama


Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP

Pariwisata

Nasional

Liputan Langsung

» » Bos Kedai Kopi Cabuli karyawan
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

PANTER | Rokan Hilir- Tak bisa menahan nafsu bejatnya, Asiong alias Eok (48) salah seorang pengusaha kedai kopi di kota Bagansiapiapi ahirnya berurusan dengan pihak kepolisian setelah ketahuan nekat memaksa karyawannya untuk melayani seksnya. 

Dari keterangan Kapolres Rohil Henry Posma Lubis melalui Humas Polres Pangeran Chery, kejadian tersebut pada Selasa (6/12) kemarin sekitar pukul 17:00 wib disalah satu kedai kopi yang terletak di jalan Perniagaan Kelurahan Bagan Kota.

Diketahuinya kejadian tersebut, saat kakak korban FM hendak menjemput korban Az (15) pulang kerja dari kedai kopi milik Asiong. Sesampainya dikedai kopi itu, FM merasa curiga mengapa adiknya lama keluar untuk pulang.

Karena penasaran, FM memutuskan untuk memasuki kedai kopi itu. ‎FM masuk dan membuka pintu kamar mendapatkan adiknya sedang berduaan bersama pelaku. Pelaku yang merasa terkejut dan kemudian meminta maaf kepada kakak korban telah membawa adiknya ke dalam kamar berdua. 

Setelah sampai dirumah, FM bertanya kepada korban, lalu korban menceritakan kalau pelaku memaksa korban membuka celana dan melakukan pencabulan. 

 "Mendapat laporan itu, pada hari rabu tanggal 7 Desember 2016 sekira pkl 18.30 wib tim opsnal Polsek Bangko langsung mengamankan pelaku," terang Chery.

Saat ini Pelaku beserta barang bukti telah ditahan di Polsek Bangko guna Penyidikan lebih lanjut. (Chandra)

About Panter Redaksi

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments