Select Menu

Translate

Utama

Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP

Pariwisata

Nasional

Liputan Langsung

» » » Idris-Pradi Lepas Gerak Jalan HUT Korpri ke-45
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Pantau Terkini | Walikota Depok Mohammad Idris bersama Wakil Walikota Pradi Supriatna melepas ratusan peserta jalan santai HUT Korpri ke-45, di lapangan Balaikota Depok, Jum,at (9/12/2016).

Menurut Ketua Korpri Kota Depok, Agus Suherman. Jalan santai ini bertujuan mempererat silaturahmi antar pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Depok.

“Mudah-mudahan dengan jalan santai ini dapat lebih memperkuat persaudaraan dan menjalin keakraban diantara ASN Kota Depok. Selain itu juga agar ASN Kota Depok senantiasa sehat dan bugar,” kata Agus Suherman.

Agus mengatakan ASN saat in harus dapat saling berbagi dan berkolaborasi dalam berbagai hal. Tentunya hal tersebut dilakukan demi mewujudkan visi Kota Depok yang Unggul, Nyaman dan Religius.

Visi dan misi Kota Depok tidak dapat diraih jika tidak ada kerjasama dan dukungan dari semua pihak. Untuk itu, seluruh ASN dimanapun bertugas harus menguatkan hubungan erat serta berpartisipasi dalam mewujudkan kemajuan Kota Depok tercinta,” ujarnya.

Sementara itu, Walikota Depok Mohammad Idris meminta seluruh pegawai di lingkungan Pemkot Depok senantiasa menjaga kebersihan lingkungan karena kita telah bertekad pada tahun 2017 bisa meraih adipura."Syaratnya kita harus konsisten dan bahu membahu menjaga kebersihan lingkungan. Insya Allah tahun 2017 adipura bisa kita raih,"tandas Idris.(dms)

About Panter Redaksi

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments