DAERAH

DERAP

Cat-3

Cat-4

» » » Kereta Jurusan Sukabumi Bogor Belum Dapat Melayani Masyarakat Pengguna

PANTAU TERKINI | Sukabumi, Kereta pangorango jalur tujuan sukabumi bogor atau sebaliknya belum dapat melayani minat pengguna kereta sebagai alat transportasi  yang tersedia .
keadaan ini membuat beberapa selalu kecewa bila ingin menggunakan jasa transportasi sebagai lalulintas yang dapat memfasilitasi masyarakat  bogor atau sukabumi khususnya.

Keadaan ini selalu berulang ketika Bada seorang warga yang hendak berpergian dari sukabumi ke bogor selalu kehabisan tiket jelasnya.
"akibat hal tersebut berulang jadi  saya enggan memilih kereta sebagai transportasi yang nyaman" ceritanya pada wartawan Pantau Terkini di Stasiun Kereta di  Kota Sukabumi.

"Alasannya harus pesan dulu 3 -4 hari pak tegas penjual tiket di loket" cerita Bada .
untuk itu Bada lebih memilih Cold L300 walaupun sudah ga karuan tempat duduknya dengan tarif yang mahal tak jadi soal " papar Bada.

Memang jadwal perjalanan yang hanya 4x pergi dan 4x kedatangan hampir dirasakan belum dapat mengangkut warga setiap saat hendak menggunakan alat transportasi kereta yang dinilai aman nyaman dan murah.
Akibat belum memenuhi keinginan masyarakat masih membutuhkan mobil Cold L300  selain bis-bis yang memngangkut warga sukabumi atau warga dari bogor dan jakarta yang hendak melintas di sukabumi.

Untuk itu Adin warga sukabumi yang hari-hari menggunakan transportasi umum sebagai angkutan menuju tempat kerjanya meminta pada PT. KAI agar merespon dan memperbanyak jam lalulintas kereta tujuan Bogor - sukabumi atau sebaliknya. Pinta Adin seorang karyawan yang di konfirmasi oleh Pewarta Pantau Terkini. (Warta)  
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Penulis atau Editor Panter Redaksi

Kami Wartawan Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks

kesehatan

video

Cat-5

Cat-6