DAERAH

DERAP

Cat-3

Cat-4

» » » » » Kegiatan Sosialisasi 4 Pilar di Lingkungan Warga Kelurahan Bojong Terong, Depok.

PANTER | Anggota MPR/DPR RI Komisi III dari fraksi PDI Perjuangan, Risa Mariska melakukan kegiatan sosialisasi 4 Pilar di lingkungan warga Kelurahan Bojong Terong, Depok. Sosialisasi 4 Pilar ini berfungsi untuk memberikan pemahaman terhadap masyarakat akan 4 Pilar kebangsaan yang dapat memperkokoh persatuan dan kesatuan NKRI Ditengah ancaman radikalisasi di tengah masyarakat yang saat ini sangat mudah dilakukan oleh para kelompok – kelompok radikal. Kegiatan Sosialisasi 4 pilar ini dinilai sangat penting dan harus rutin diadakan kepada masyarakat sebagai upaya untuk menangkal paham – paham radikalisme yang masuk di tengah-tengah masyarakat.

“Nilai – nilai yang terkandung dalam 4 Pilar ini (Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika) ini harus terus di tanamkan ke masyarakat agar masyarakat dengan sendirinya bisa memahami apabila ada ancaman-ancaman radikalisasi yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan NKRI masyarakat mengantisipasinya dengan sigap” Ujar Risa saat ditemui usai melakukan sosialisasi 4 pilar di lingkungan RT.02/RW.02, kelurahan Bojong Pondok Terong, kecamatan Cipayung, Depok, Sabtu 26 November 2016.

MPR terus aktif melakukan sosialisasi 4 Pilar hingga ke seluruh lapisan masyarakat, hal ini untuk mencegah disintegrasi bangsa dari gerakan-gerakan radikalisme yang dapat menjadi ancaman nyata bagi perjalanan bangsa yang telah bersepakat menjadikan Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika sebagai pilar kehidupan berbangsa dan bernegara. Risa Mariska yang merupakan Anggota MPR/DPR RI Dapil kota Depok dan kota Bekasi ini juga dalam akhir acara juga menyempatkan berdialog dengan masyarakat perihal isu-isu publik yang sedang berkembang di Kota Depok, yang mana sudah menjadi tugas saya pula untuk menyerap asiprasi dari masyarakat.


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Penulis atau Editor Panter Redaksi

Kami Wartawan Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks

kesehatan

politik

dewan

video

Cat-5

Cat-6