DAERAH

DERAP

Cat-3

Cat-4

» » » » » Kawanan pencuri bercadar satroni rumah kontrkan mahasiswa

Panter lampung utara--Kawanan pencuri bercadar dan bersenjata tajam melakukan aksi di rumah kontarkan yang dihuni sejumlah mahasiswi di Kelurahan Cempedak, Kotabumi, Lampung Utara, Selasa (6/12/2016), sekitar pukul 03.15.
Selain melukai korban dengan mengunakan senjata tajam, para pelaku berhasil membawa kabur uang tunai Rp1 juta dan sebuah laptop merek Accer serta tiga handphone berbagai merek milik korban dan kejadian itu kini tengah ditangani aparat kepolisian setempat.
Menurut Rohana Nitasari (19), salah satu korban usai melaporkan kejadian itu di Polres Lampung Utara, dirinya terbangun saat mendengar triakkan Pratiwi, temannya dari kamar sebelahnya menjerit minta tolong.
Mengetahui hal itu, ia langsung bergegas keluar kamar dan pada waktu itu sempat melihat ada seorang laki-laki mengenakan cadar begegas kabur keluar dari dalam rumah degan membawa laptop . Sementara itu, temannya Pratiwi, dalam kondisi terluka di bagian jari tangan kanan terkena senjata tajam yang dilakukan oleh pelaku pencuri tersebut.
”Saya terbangun dan memergoki pencuri yang masuk didalam kamanya dan saya sempat dicekik oleh pelaku, namun berahsil meronta dan berteriak minta tolong hingga pelaku tersebut kabur,” kata Rohanan menirukan penuturan Pratiwi yang masih terlihat shyock atas kejadian itu.
Mengenai jari tangan temannya yang terluka, lanjut Rohana, menurut keterngan Pratiwi, dikerenakan ia melakukan perlawanan saat pelaku berusaha menceki lehernya dan ia berhasil melepaskan cekikan pelaku tersebut dengan cara meronta. Pada saat ia meronta dan teriak minta tolong , rupanya pelaku berusaha menyabetkan senjata pisai hingga mengenai jari tangannya dan pelaku langsung kabur melewati pintu depan dengan membawa barang curian.
Pelaku diperkirakan lebih dari satu orang dan pelaku masuk melalui jedela kamar dengan cara mendongkel. Setelah masuk dalam rumah, diperkirakan pelaku terlebih dahulu masuk kedalam kamarnya dan mengambil uang Rp1 juta dan handphone dalam tas milik Rohana.
Setelah itu, barulah beraksi di kamar temanya yaitu Pratiwi, yang mengambil sebuah laptop dan dua Hpnya. Mengenai cirri-ciri pelaku sediri diketahui mengenakan cadar penutup wajah dan berbadan kurus serta mengenakan kaus biru berikut mengenakan celana pendek levis.ujar rohana.***B. Irawan
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Penulis atau Editor bambang irawan

Kami Wartawan Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks

kesehatan

politik

dewan

video

Cat-5

Cat-6