Select Menu

Translate

Utama


Daerah





Peristiwa

Adverntorial

DERAP



Pariwisata

Nasional



Videos

» » Junjung Persatuan dan Kesatuan Bangsa, Masyarakat Maluku Kota Depok Gelar Natal Bersama
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

PANTER | Depok Terkini, Warga Maluku di Kota Depok merayakan natal bersama tahun 2016 di Hotel Bumi Wiyata, Kota Depok, Minggu (10/11/2016) Perayaan Natal yang bertemakan” Betapa Indahnya Kedatangan Mereka yang Membawa Kabar Baik” bertujuan mempersatukan khususnya masyarakat Maluku yang berada di Kota Depok ini.

”Baru kali ini kita rayakan natal bersama sejak tahun 1978. Diperkirakan yang hadir dalam acara ini sekitar 2000 masyarakat Maluku yang ada di Depok," ujar Ketua Panitia perayaan Natal, Hanny Sahertian kepada wartawan di Aula Dwidjosewo Bumi Wiyata.

Menurutnya, perayaan Natal kali ini dalam rangka mempererat tali persaudaraan karena selama ini tidak pernah bertemu dalam suatu kegiatan."Natal bersama seperti ini jarang dilaksanakan di Kota Depok, makanya kita laksanakan untuk menjalin ikatan yang lebih dekat dengan saudara kristen.

"Dengan perayaan natal ini biar lebih dekat lagi dalam bersaudara. Kita juga ingin dekat dengan saudara muslim agar tidak terjadi pergesekan. Kita berharap kalau semua rukun maka Kota Depok jadi aman dan tenteram karena kita semua bersaudara,"tandas Hanny.(dimas)


About Panter Redaksi

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments