Select Menu

Translate

Utama


Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP



Pariwisata

Nasional



Liputan Langsung

» » Erick Thohir Berikan Selamat Atas Keberhasilan Timnas Indonesia Meraih Kemenangan 2-1 Atas Thailand
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

PANTER | Bogor Ketua Komite Olahraga Indonesia (KOI) sekaligus Presiden Inter Milan, Erick Thohir, memberikan selamat atas keberhasilan Timnas Indonesia meraih kemenangan 2-1 atas Thailand pada leg pertama final Piala AFF 2016 di Stadion Pakansari Cibinong, Bogor, Rabu (14/12/2016). Thohir optimistis Skuat Garuda bisa menyegel gelar juara ketika bertandang ke Thailand untuk melakoni leg kedua.

"Saya ucapkan selamat untuk Timnas Indonesia, kemenangan ini sungguh berarti besar bagi bangsa ini dan perjuangan skuat Garuda perlu diapresiasi," ujar Thohir kepada wartawan, Rabu (14/12/2016).

"Harapan tentunya ada, Timnas Indonesia harus memanfaatkan keunggulan ini sebagai bekal ketika bertandang ke Thailand pada 17 Desember," tambahnya.

Thohir menambahkan manajemen yang bagus tentunya akan memberikan hasil yang bagus juga. Oleh karena itu, Presiden Inter Milan tersebut berharap PSSI tetap melanjutkan sistem yang sudah terbangun saat ini.

"Keberhasilan sebuah tim tentunya dipengaruhi oleh manajemen yang bagus. Saya berharap PSSI bisa melanjutkan keadaan ini untuk ke depannya," tutup Thohir.

Timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan lewat gol yang dicetak oleh Rizki Pora pada menit ke-64 dan Hangsamu Yama Pranata pada menit ke-66. Pasukan Garuda mampu bangkit dari ketertinggalan usai di babak pertama Thailand mampu memimpin lewat tandukan Teerasil Dangda.

Pertandingan leg kedua antara Timnas Indonesia kontra Thailand bakal digelar di Stadion Rajamangala, Bangkok, Thailand, Sabtu (17/12/2016). Anak asuh Alfred Riedl bisa meraih gelar juara jika mampu menahan imbang Thailand. (red)

About PANTAU TERKINI

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments