DAERAH

DERAP

Cat-3

Cat-4

» » » Dua Atlit Terbaik Depok Raih Koni Award 2016

PANTAU TERKINI | Depok Terkini, Dua atlit terbaik Kota Depok yaitu Adam Yazid (taekwondo), dan Yeni (terjun payung) meraih penghargaan bergengsi Koni Award 2016 yang digelar di lantai 10, gedung Dibaleka, Pemerintah Kota Depok, Jalan Margonda Raya, Pancoran Mas, Depok, Jum,at (16/12/2016). 

Penghargaan diberikan langsung oleh Walikota Depok Mohammad Idris dan Wakil Walikota Pradi Supriatna disaksikan Ketua KONI Kota Depok Armri Yusra. 

Menurut Ketua KONI Kota Depok Amri Yusra. menuturkan penerima KONI Award tahun 2016 ini dari beragam kategori. Ada atlet, pelatih, pembina, institusi/lembaga, dan penghargaan seumur hidup untuk tokoh-tokoh olahraga yang pengabdiannya di dunia olahraga sudah dikenal luas dan tidak terlupakan. 

 "Kami berharap dengan KONI Award ini bisa menjadi semangat bagi insan dan pelaku olahraga di Kota Depok yang meraih prestasi di event nasional maupun internaional," kata Amri. 

Walikota Depok, Mohammad Idris mengatakan, pemberian award ini salah satu bentuk apresiasi kepada anak-anak muda yang punya akses meningkatkan kualitas kegiatan olahraga. 

"Walaupun tidak tertera dalam RPJMD, penghargaan ini merupakan apresiasi terhadap kebolehan mereka,"ujar Idris. 

Berikut nama-nama peraih KONI Award, selain dua atlit terbaik.

Pelatih terbaik Davi R Tolong (aeromodeling) Wasit terbaik, Mursalih (voli) Guru olahraga terbaik, Kadin Mman (SMAN 12 Depok) Pejabat OPD olahraga terbaik, Wijayanto (Distarkim) Pengusaha peduli olahraga, H Acep Al Azhari Sekolah terbaik SMKN 2 Depok Tokoh masyarakat olahraga, Syafrudin (Metro Kukusan) Veteran olahraga terbaik, Sutardi (senam) Perusahaan peduli olahraga terbaik, Bank Jabar Banten (BJB).(dms)
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Penulis atau Editor Panter Redaksi

Kami Wartawan Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks

kesehatan

video

Cat-5

Cat-6