DAERAH

DERAP

Cat-3

Cat-4

» » Bocah Kelas 1 SD Hilang Saat Bermain di Sungai

PANTAU TERKINI | Hendra umur 7 tahun bocah yang masih duduk di bangku kelas 1 SD warga Bagan Hulu jalan KPL kelurahan Bagan Hulu Kecamatan Bangko Kab Rokan Hilir, hilang saat bermain bersama kakak dan temannya menikmati air pasang dengan cara berenang beramai-ramai yang tak jauh dari rumahnya sekitar pukul 13.00 wib, sabtu (18/12/16). 

Saking asyiknya mereka berenang, tanpa sadar, salah satu teman mereka bernama Hendri sudah tidak ada lagi.

Mereka baru menyadari Hendri hilang, saat mereka akan menyudahi berenang di perairan Sungai Rokan tempatnya di jalan KPL Bagan Hulu. 

''Kakak dan temannya itu baru sadar kalau salah satu temannya tidak ada, tapi bajunya masih ada, jadi diduga ia terseret arus,'' ujar salah satu warga sekitar ketika dikonfirmasi oleh media ini ditempat kejadian. 

Sadar Hendri sudah tidak ada bersama mereka, kakak dan teman-temannya itu pun langsung melaporkan kejadian itu kepada keluarga Hendri.

Hingga akhirnya, sekitar pukul 15.00 WIB, minggu (18/12/16) pencarian bocah yang tengah duduk di kelas 1 Sekolah Dasar itu dimulai oleh tim Kepolisian, Basarnas, BPBD serta masyarakat sekitar hingga dini hari belum juga membuahkan hasil.(Chandra)
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Penulis atau Editor Panter Redaksi

Kami Wartawan Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks

kesehatan

video

Cat-5

Cat-6