Select Menu

Slider

Daerah

Hukum

Legislatif

Derap

TNI Mandiri Manunggal Desa

Peristiwa

Videos

» » Banyaknya Penghargaan Jadikan Motivasi Bagi Pemkot Depok
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

PANTAU TERKINI | Banyaknya penghargaan yang diterima oleh Kota Depok diharapkan dapat dijadikan motivasi untuk meningkatkan prestasi di bidang lainnya. Hal tersebut disampaikan oleh Wali Kota Depok Mohammad Idris, saat ditemui usai memimpin Apel pagi di Balai Kota, Senin (19/12/2016).
“Penghargaan ini jangan membuat kita besar kepala, justru harus bisa jadi dorongan dan motivasi untuk tingkatkan prestasi, minimal dipertahankan ,” ujar Wali Kota.
Pada Apel tersebut, Wali Kota memberikan penghargaan kepada Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) atas prestasi sebagai Juara Umum I Keterbukaan Informasi Publik (KIP) dari Komisi Informasi Provinsi Jawa Barat. Selain itu, juga piala kepada tiga siswa SMAN 1 yang berhasil meraih juara tiga dalam lomba cerdas cermat hak asasi manusia yang diadakan oleh Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) RI dan juga penghargaan Anubhawa Sasana Kelurahan dari Kementerian Hukum dan HAM kepada kelurahan Krukut, kelurahan Duren Mekar, kelurahan Jatijajar, kelurahan Cilangkap dan kelurahan Mekarsari.
“Tidak hanya Pemkot yang meraih penghargaan tapi juga adik-adik kita dari SMAN 1, ini bukti Depok memiliki potensi menjadi Kota yang unggul baik dari segi aparatur, Pemerintahan dan juga masyarakatnya,” tambahnya.
Selain itu, Depok juga mendapatkan penghargaan Swasti Saba atau peringkat Standar Kota Sehat, dua tatanan yang diberikan oleh Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar kepada 20 kabupaten/kota se-Jawa Barat. Penghargaan Standar Kota Sehat tersebut memiliki sembilan tatanan namun, Kota Depok hanya meraih dua tatanan.
“Maka dari itu, kita harus berjuang untuk mewujudkan tatanan kota sehat lainnya, ini menjadi tantangan dan juga motivasi bagi kita. Jangan berpuas diri dengan yang ada,” tutupnya.
Penulis: Rysko
Editor: Siti Rahma dan Yulia Shoim

About Ppwi Kota Depok

KAMI Pewarta Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks Tanpa data yang aKurat dan Opini yang tidak Membangun .
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments