Select Menu

Slider

Daerah

Hukum

Legislatif

Derap

TNI Mandiri Manunggal Desa

Peristiwa

Videos

» » » » Siang Mencekam, OKP VS Kelompok Tadi Bentrok Terkait Perebutan Lahan.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

PANTER – MEDAN, Siang mencekam , setelah kelompok tani dan Organisasi Kelompok Pemuda (OKP) terlibat bentrok yang dipicu sengketa lahan  Tanah garapan di Jalan Pendidikan, Gang Sawah, Desa Marindal I, Kecamatan Patumbak, Sabtu (5/11) Tiga orang terluka terkait bentrokan Antar OKP dan Kelompok Tani.

Peristiwa terjadi beberapa orang berseragam OKP datang ke Tempat Kejadiaan Perkara (TKP) dan mematok tanah di lokasi. Kelompok Tani Berjuang Murni yang melihat, lantas berang dan mendatangi para OKP tersebut. Setelah cekcok beberapa saat, akhirnya bentrok pun pecah Antar OKP dan Kelompok Tani. 

Tiga orang dari kedua belah pihak mengalami luka bacok karena sabetan senjata tajam (sajam). Satu orang korban dari pihak kelompok tani adalah, Ronal (27), warga Jalan Pendidikan, Gang Sawah, Marindal I, Kecamatan Patumbak, mengalami luka sabetan pada tangan kanannya. Sementara  dua korban dari pihak OKP adalah Igun (35), mengalami luka sabetan pada tangan kanan serta lengan kanannya. Satu korban lainnya dari pihak OKP, Tango (38),  mengalami luka sabetan di sekitar leher kanan. 

"Mereka tiba-tiba datang dan mengklaim tanah itu milik mereka. Kami yang tidak senang dan terjadilah bentrok tadi," ujar Ronal salah seorang korban.

Ronal pun melaporkan kasus ini ke Polsek Patumbak.

"Laporannya sudah bang, visum pun juga sudah tadi dari RS Estomihi Medan," jelasnya.

Di lokasi terlihat polisi berseragam lengkap sedang berjaga di sekitar lokasi bentrok guna mengantisipasi bentrok susulan.Di tempat yang sama.


Kanit Reskrim Polsek Patumbak AKP Fery kusnadi mengatakan, keadaan di lokasi sudah kondusif dan pihaknya akan terus melakukan penjagaan guna mengantisipasi bentrok susulan. (Aasof)

About Kareem

KAMI Pewarta Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks Tanpa data yang aKurat dan Opini yang tidak Membangun .
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments