Select Menu

Slider

Daerah

Hukum

Legislatif

Derap

TNI Manunggal Masuk Desa

Peristiwa

Videos

» » » » » Risa Mariska Sosialisasi 4 Pilar di lingkungan warga kelurahan Beji, Depok.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Panter | Depok , Anggota MPR/DPR RI Komisi III dari fraksi PDI Perjuangan, Risa Mariska melakukan kegiatan sosialisasi 4 Pilar di lingkungan warga kelurahan Beji, Depok. Ditengah ancaman radikalisasi di tengah masyarakat yang saat ini sangat mudah dilakukan oleh para kelompok – kelompok radikal, hal ini dikarenakan semakin lemahnya pemahaman masyarakat akan 4 Pilar kebangsaan yang dapat memperkokoh persatuan dan kesatuan NKRI. kegiatan sosialisasi 4 pilar ini dinilai sangat penting dan harus rutin diadakan sosialisasi 4 Pilar di masyarakat sebagai upaya untuk menangkal paham – paham radikalisme yang masuk di tengah-tengah masyarakat 

“Nilai – nilai yang terkandung dalam 4 Pilar ini (Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika) ini harus terus di tanamkan ke masyarakat agar masyarakat dengan sendirinya bisa memahami apabila ada ancaman radikalisasi yang masuk ke lingkungannya dan dengan cepat mengantisipasi gerakan – gerakan yang mencurigakan” Ujar Risa saat ditemui usai melakukan sosialisasi di lingkungan RT.01/RW.05, kelurahan Beji, kecamatan Beji Depok, Minggu (20/11).

MPR terus aktif melakukan sosialisasi 4 Pilar hingga ke tingkatan masyarakat bawah hal ini untuk mencegah banyaknya permasalahan selain radikalisasi seperti masalah narkoba dan disintegrasi bangsa. Dan sosialisasi ini dilakukan ke berbagai segmen masyarakat tentunya dengan tema yang berbeda sesuai dengan segmen tersebut dan kaitannya dengan 4 Pilar Kebangsaan. Risa Mariska yang merupakan Anggota MPR/DPR RI Dapil kota Depok dan kota Bekasi ini juga senantiasa melakukan sosialisasi anti Narkoba di daerah pemilihannya untuk meningkatkan pengetahuan yang baik di masyarakat. (WB)

About Panter Redaksi

KAMI Pewarta Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks Tanpa data yang aKurat dan Opini yang tidak Membangun .
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments