DAERAH

DERAP

Cat-3

Cat-4

» » » » Rajia Cipta Suasana Gabungan TNI AL, AD dan POLRI Amankan Mobil Kijang Angkut 12 Jerigen Minyak Bensin dan Solar

PANTER –TANJUNG BALAI, Dalam rangka cipta situasi situasi kamtibmas yang kondusif di Kota Tanjung balai, petugas gabungan yang terdiri dari TNI AL, AD, dan Polri melakukan razia sajam kepada pengendara yang melintas di Jalan Sudirman, Kota Tanjungbalai, Kamis (3/11). Dalam razia tersebut, satu unit mobil pembawa 12 jerigen minyak bensin dan solar diamankan.
Hasilnya tidak ditemukan barang-barang terlarang atau pun senjata tajam dari para pengendara yang melintas di jalan tersebut.
Humas AKP Y Sinulingga mengatakan, hal tersebut dilakukan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kota Tanjung balai dan mengantisipasi aksi 4 November.
“Hal ini kita lakukan untuk mengantisipasi hal yang tidak kita inginkan supaya situasi kamtibmas tetap kondusif di Kota Tanjung balai,” ujar Sinulingga.
Pada malam yang sama, petugas mengamankan sebuah mobil kijang BK 1598 LA yang mengangkut 12 jerigen minyak bensin dan solar tanpa dokumen, penangkapan mobil tersebut bermula saat petugas yang melakukan razia didekat jembatan Sei Kepayang. Petugas mencoba menghentikan mobil tersebut, sopir mobil mencoba melarikan diri ke arah Pantai Amor Jalan Asahan.

“Mobil tersebut dikendarai HT (40) warga Sei Kepayang saat ini masih dalam pemeriksaan,” tandasnya. (Karem)
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Penulis atau Editor Kareem

Kami Wartawan Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks

kesehatan

politik

dewan

video

Cat-5

Cat-6