Select Menu

Slider

Daerah

Hukum

Legislatif

Derap

TNI Mandiri Manunggal Desa

Peristiwa

Videos

» » » » Polres Langkat Gagalkan Narkoba Masuk Kota Medan
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post



PANTER – LANGKAT, Polres Langkat gagalkan aksi kiriman narkoba jenis sabu-sabu dari Aceh tujuan Medan, Jumat (4/11) . Dari penangkapan tersebut, petugas menyita enam bungkus atau sekitar 300 gram sabu dari dua orang penumpang bus Putra Pelangi dengan nomor plat BL-7504 AA.

Tersangka pembawanya Tar (26) dan Ik (30), keduanya warga Desa Pineung Siribee Kecamatan Samalanga Kabupaten Bireuen Povinsi Aceh. Mereka diamankan petugas saat razia guna mengantisipasi peredaran narkoba di depan Pos Lantas Sei Karang, Desa Kwala Gumit, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat.

Saat ditangkap, petugas sedang menggelar sweping untuk mengantisipasi peredaran narkoba. Personel menggelar razia di Jalan lintas sumatra (Jalinsum) Stabat persisnya depan pos lalu lintas Sei Karang Desa Kwala Gumit Stabat dan menyetop bus penumpang umum yang sedang melintas di lokasi razia.

Petugas melakukan penyetopan bus penumpang yang sedang melewati lokasi dan meminta izin supir untuk memeriksa seluruh penumpang serta barang bawaan yang berada di dalam kendaraan itu.

Dua orang penumpang dibangku nomor 22 dan 23 pun di periksa karena petugas meliaht kecurigaan terkait sikap dan tingkah laku yang agak menunjukkan tidak senang saat petugas melakukan penggeledahan.

Benar saja, saat diperiksa, ternyata keduanya kedapatan membawa narkotika jenis sabu didalam kantong salah satu korban ditemukan tiga bungkus berisi sabu di bagian kantong celana sebelah kiri bagian depan, tiga bungkus lainnya dikantong pelaku satu lagi tepat dibagian kantong sebelah kiri bagian depan juga.

Paur Humas Polres Langkat Iptu Rudi Saputra, SH, menyatakan.
 "Tersangka kedua kurir yang kita amankan ini beserta barang buktinya, merupakan hasil razia di depan pos lantas Sei karang Desa Kwala Gumit Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat," ujarnya.
(M.Tir)

About Kareem

KAMI Pewarta Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks Tanpa data yang aKurat dan Opini yang tidak Membangun .
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments