Select Menu

Slider

Daerah

Hukum

Legislatif

Derap

TNI Mandiri Manunggal Desa

Peristiwa

Videos

» » » POLRES KUTIM GELAR PERSONIL DALAM RANGKA OPERASI ZEBRA MAHAKAM 2016
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Panter Sangatta – Kepolisian Resor (Polres) Kutai timur, Kepolisian Daerah Kalimantan timur (Polda Kaltim), menggelar seluruh personel Kepolisian Resor (Polres) Kutai timur dalam Operasi Zebra Mahakam 2016 dilaksanakan di lapangan Apel Mapolres Kutai Timur, sekira jam 15.00 wita (16/11/2016).

Kepala Kepolisian Resor (Polres) Kutai timur, AKBP Rino eko Sik. Di Mapolres, Rabu mengatakan personel yang dikerahkan diharuskan menindak tanpa pandang bulu. -------------- “Penyelenggaraan Operasi Zebra Mahakam 2016 dalam rangka menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas. Dalam pelaksanaannya personel tidak ada yang bermain-main,” tegasnya ucap Rino eko .

Namun katanya sebelum melakukan penindakan akan ada beberapa tahapan seperti adanya teguran namun apabila kesalahan pengendara tidak bisa ditolerir maka petugas harus menerbitkan surat bukti pelanggaran (tilang).

“Sasaran Operasi Zebra Mahakam 2016, kata Kepala Satuan Lalu Lintas AKP Ramadhanil, selain kendaraan roda dua juga kendaraan roda empat dan lebih juga menjadi sasaran Operasi Zebra Mahakam Kali ini, mengingat Bahwa Kutai Timur ini adalah akses jalan lintas provinsi yang menghubungkan Provinsi Kalimatan Timur dan Kalimantan Utara” Ucap Dhanil. 

Sementara lokasi penertiban selama operasi akan diacak sehingga kegiatan tersebut merata Kabupaten Kutai Timur.

Menurutnya, selain terciptanya keamanan dan keselamatan berlalu lintas Operasi Zebra Mahakam 2016 juga bertujuan mewujudkan situasi kondusif menjelang dilangsungkannya pemilihan Kepala Desa pada Desember 2016 di kabupaten Kutai Timur.

Dengan berjalannya Operasi Zebra Mahakam 2016 ini mari kita bangun kesadaran masyarakat atas Keamanan Keselamatan Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas-. 

About Panter Redaksi

KAMI Pewarta Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks Tanpa data yang aKurat dan Opini yang tidak Membangun .
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments