Select Menu

Translate

Utama


Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP

Pariwisata

Nasional

Liputan Langsung

» » » Pemkab Rohil Gelar Rapat Persiapan Hari Anti Korupsi Internasional
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

PANTER | Rohil, Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) melalui Dewan Kesenian Daerah (DKD) Rohil Jumat (11/11/16) menggelar rapat persiapan untuk menyukseskan peringatan hari Anti Korupsi Internasional yang jatuh pada tanggal 9 Desember Tahun 2016 mendatang yang di pusatkan di Kota Pekanbaru Provinsi Riau. Untuk itu diharapkan dukungan dan partisipasi dari dunia usaha yang ada di Rokan Hilir.

Rapat tersebut di pimpin langsung Plt Setda Rohil Drs, H Surya Arfan, Asisten III H. Aliasfar S.S,os dan Kadispora Rohil H. Zulkarnai. Peringatan hari Anti Korupsi nanti di ikuti se-tanah air.

Plt SetdaRohil Surya Arfan mengatakan, ada beberapa hal yang menjadi patokan dalam peringatan nantinya. Selain untuk membudayakan sekaligus mensosialisasikan tentang anti korupsi, juga di minta masyarakat untuk bahwasanya harus sepakat dan bertekat memberantas koruspsi.

Surya juga menjelaskan, apa pun objek korupsi tersebut diantaranya, pemerintah, dunia usaha dan masyarakat. Jika ketiga domain tersebut bertekat, diyakini korupsi bakal bisa di atasi bersama. 

Menurut Surya, dalam rangkaian kegiatan di Pekanbaru nantinya, diantaranya berpantun, tarian serta penampilan seni. Dengan catatan dana kegiatan tersebut tidak boleh menggunakan dana dari Pemerintah Daerah melainkan partisipasi dan dukungan dari pihak ketiga diantaranya dunia usaha dan pihak perusahan. 

Surya juga berharap kegiatan hari Anti Korupsi Internasional nantinya akan suskses dengan mempercayai pihak (DKD) Rohil sebagai penanggung jawab kegiatan dan bekerja sama dengan pihak perusahan yang ada di Rokan Hilir.(Chandra)

About Panter Redaksi

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments