Select Menu

Translate

Utama


Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP



Pariwisata

Nasional



Liputan Langsung

» » » » Kodim Depok Siapkan 100 Personil Bantu Pengamanan Aksi Demo 4 November
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

PANTER | Depok, Kodim 0508/Depok menyiapkan 100 personil untuk membantu Polri mengamankan aksi unjuk rasa yang berlangsung Jumat 4 November 2016 besok.

Kepala Staf Kodim 0508/Depok, Mayor Inf Mistar mengatakan, pihaknya telah menyiapkan sebanyak satu satuan setingkat kompi (SSK) untuk diperbantukan pengamanan di DKI Jakarta bergabung dengan Kodim 0504/Jakarta Selatan.

"Personil Kodim Depok sifatnya hanya perbantuan ke Kodim Jakarta Selatan. Untuk penempatan pasukan tergantung dari perintah Kodim 0504/JS."ujar Mistar disela persiapan pasukan pengamanan aksi demo di Makodim Depok, Kamis (3/11).

Dalam tugas pengamanan ini, kata Mistar, belum bisa dipastikan sampai kapan batas waktunya.

 "Kita sudah siaga sejak 31 Oktober hingga batas waktu yang belum ditentukan. Intinya kita selalu siap untuk tugas perbantuan pengamanan,"jelas Kasdim didampingi Pasi Ops Kapten Gatot Heru Susanto, Pasiter Kapten Kav Syahroni, dan Pasilog Kapten Arm Erwin.

Karena itu, Kasdim mengimbau agar masyarakat tetap tenang dan jangan panik dengan adanya unjuk rasa besok."Saya imbau masyarakat tetap tenang dan beraktivitas seperti biasa,"tandas Kasdim.(ndi)

About Panter Redaksi

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments