Irjen Pol Dr H Rycko Amelza Dahniel SH Apresiasi Kegiatan Satlantas Polrestabes Medan

PANTER – SUMUT, Kapolda Sumut Irjen Pol Dr H Rycko Amelza Dahniel SH mengapresiasi kegiatan Satlantas Polrestabes Medan dalam setiap penyelenggaraan Car Free Day yang diselenggarakan setiap hari Minggu di Lapangan Merdeka Medan.

Hal ini disampaikan Kapolda Sumut di sela-sela jalan santai dalam kegiatan tersebut. Kapolda turut beserta istri beserta, jajarannya, menyempatkan diri melihat stan Satlantas Polrestabes Medan di Lapangan Merdeka.

"Saya sangat mengapresiasi Satlantas Polrestabes Medan yang selalu melakukan, kegitan di acara Car Free Day. Seperti, mengadakan kegiatan pendidikan berlalulintas dan praktek uji kompentensi SIM, maupun kegitan taman portable lalulintas, yang diadakan depan kantor Mako Patwal Satlantas Lapangan Merdeka. Mudah-mudahan, kegitan yang dilakukan Satlantas Polrestabes Medan ini, bisa membuat kesadaran masyarakat berlalu lintas," ujarnya, Minggu (06/11).

Dia berharap peran serta Satlantas Polrstabes Medan juga bisa ditingkatkan dalam even rutin Pemko Medan tersebut.


"Ini sudah kewajiban kita sebagai anggota Polri memberi tahu kepada masyarakat bagaiman berlalulintas yang benar," ujarnya. (Karem)

Post a Comment

Post a Comment