Select Menu

Slider

Daerah

Hukum

Legislatif

Derap

TNI Mandiri Manunggal Desa

Peristiwa

Videos

» » » » » Gubsu : HT Erry Nuradi Resmikan Kantor Bupati PALUTA
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

PANTER – SUMUT, Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) H T Erry Nuradi meresmikan Kantor Bupati Padang Lawas Utara yang terletak di Jalan Lintas Gunung Tua-PSP Km 4, Gunung Tua, Kecamatan Padang Bolak, Rabu (23/11).

Peresmian kantor Bupati tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pengguntingan Pita oleh Erry Nuradi didampingi Bupati dan Wakil Bupati Padang Lawas Utara dan segenap unsur FKPD kabupaten Padang Lawas Utara.

Hadir pada kesempatan itu, Wakil Ketua DPRD Sumut Parlinsyah Harahap, Ketua PKB Sumut Ance, Bupati Padang Lawas Utara Bachrum Harahap, Wakil Bupati H Riskon, mewakili kementerian Pertanian Ali Jamil, unsur FKPD Paluta, Walikota Padang sidempuan Andar Amin Harahap, Tokoh adat, tokoh agama dan tokoh masyarakat, ASN paluta dan masyarakat Kabupaten Padang Lawas Utara.

Dalam sambuta Erry mengatakan bahwa pembangunan Kantor Bupati merupakan salah satu upaya dalam menyelenggarakan pemerintahan yang baik dan efisien untuk memberikan pelayanan kepada publik.

"Kantor yang baru, tentunya akan menimbulkan semangat yang baru untuk bekerja. Diharapkan kehadiran kantor Bupati Paluta ini akan dapat lebih meningkatkan pelayanan yang lebih baik lagi terhadap masyarakat Sumatera Utara, khususnya masyakarakat kabupaten Padang Lawas Utara," ujar Erry.

Erry Nuradi juga mengajak kepada semua pihak dan masyarakat untuk tetap terus bersinergi dengan seluruh stake holder serta pemangku kepentingan dalam memanafaatkan potensi daerah demi kemajuan daerah, menurut Erry saat ini pemerintah pusat memberikan perhatian yang cukup besar kepada masyarakat Sumatera.

"Mari kita manfaatkan potensi daerah dan dukung program pemerintah pusat demi kemajuan daerah Padang Lawas Utara dan Sumatera Utara yang makin Paten," pungkas Erry Nuradi. (M.ir)

About Kareem

KAMI Pewarta Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks Tanpa data yang aKurat dan Opini yang tidak Membangun .
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments