Select Menu

Slider

Daerah

Hukum

Legislatif

Derap

TNI Mandiri Manunggal Desa

Peristiwa

Videos

» » » » GUBSU : HT Erry Nuradi Berharap Tim Waspada Investasi Sumut Mampu Cegah Investasi Bodong
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post



PANTER – SUMUT, HT Erry Nuradi Gubernur Sumut, Walikota Medan Dzulmi Eldin dan Kepala Kantor OJK Wilayah 5 Sumbagut Lukdir Gultom melakukan penandatanganan komitmen bersama Tim Kerja Satuan Tugas Waspada Investasi Sumut di Santika Dyandra Hotel, Jumat (4/11/2016). 

Gubsu berharap banyak pada tim tersebut untuk membantu masyarakat dari ancaman kerugian atas investasi bodong serta menciptakan iklim investasi dan keamanan yang bagus dan aman di Sumut. Dia mengatakan itu pada acara Pengukuhan dan Penandatanganan Komitmen Bersama Tim Kerja Satuan Tugas Waspada Investasi Provinsi Sumut serta Sosialisasi Whistle Blowing System OJK dan Penanganan Financial Crime di industri jasa keuangan.

Gubenur sumatera Utara Menyatakan "Dengan adanya tim diharapkan investasi ilegal itu bisa tidak ada lagi.Tentunya peran serta masyarakat untuk melaporkan hal-hal yang mencurigakan serta sadar untuk berinvestasi secara benar," katanya.

Dalam kesempatan itu dikukuhkan Tim Kerja Satgas Waspada Investasi Sumut oleh Kepala Eksekutif Pengawasan OJK pusat. Tim Kerja Satgas Waspada Investasi Sumut diketuai oleh Otoritas Jasa Keuangan dengan anggota terdiri atas unsur Kepolisian Daerah Sumatera Utara, Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara, Kantor Wilayah Kemeterian Agama Sumatera Utara, Pemerintah Provinsi yang terdiri atas Dinas Perindustrian dan Perdagangan,  Dinas Koperasi dan UKM dan Dinas Kominfo, sertan Badan Penanaman Modal dan Promosi. Selain itu ikut serta dalam Tim Badan Pelayanan Perizinan Terpadu Kota Medan. (Aasof)

About Kareem

KAMI Pewarta Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks Tanpa data yang aKurat dan Opini yang tidak Membangun .
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments