DAERAH

DERAP

Cat-3

Cat-4

» » » Gawat Bah..!! Karena Ulah Seorang Guru Konsumsi Sabu Nama Pendidikan Kembali Tercoreng

PANTER – BINJAI, Gawat bah,  Nama baik pendidikan kembali tercoreng akibat ulah salah Seorang Guru yang semestinya menjadi contoh dan panutan buat anak didiknya,  malah mengonsumsi  sabu-sabu. Bahkan, lagi hangat kalau guru tersebut juga mengedarkan sabu kepada anak didik di lingkungan sekolah.

Oknum Tsb Adalah Taufik Nasution (56), yang menjabat sebagai kepala KTU dan juga merangkap guru pendidikan kewarganegaraan (PKN), dan bendahara di SMP Negeri 8, hal tersebut terbongkar ketika BNNK Binjai, melakukan tes urine ke sekolah yang berada di Jalan Gunung Karang No 76, Kelurahan Binjai Estate, Binjai Selatan, Senin (31/10).

Oknum guru tersebut akhirnya digiring ke kantor BNNK Binjai, guna pemeriksaan lebih lanjut. Kepala BNNK Binjai AKBP Safwan Khayat, saat berada di SMP Negeri 8 Binjai mengaku miris dengan adanya oknum guru yang positif mengonsumsi narkoba.

“Kita bawa ke kantor dulu, guna kita periksa. Selanjutnya akan kita lakukan assesment guna pendalaman lebih lanjut,” jelasnya.

“Bukan hanya oknum guru saja yang kami dapati mengonsumsi narkoba di SMP Negeri 8 ini. Dari beberapa murid yang kami cek urinenya, ada belasan siswa yang menggunakan lem, dengan cara urunan 2 ribu per orang. Bahkan penggunaan frekuensinya bisa 4 kali dalam sehari,” sambungnya.

Di tempat yang sama, Taufik Nasution, oknum guru yang terbukti positif mengonsumsi narkoba, mengaku nekat karena sedang ada masalah keluarga.

“Saya sedang ada masalah dengan keluarga, saya pakai narkoba pada hari Sabtu kemarin,” ucapnya.

Setelah oknum guru tersebut dibawa ke kantor BNNK Binjai, selanjutnya, anggota BNNK Binjai melakukan pemeriksaan di rumah oknum guru guna mencari barang bukti. Namun, tidak ditemukan barang bukti yang dicari petugas.  (adm)
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Penulis atau Editor Kareem

Kami Wartawan Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks

kesehatan

politik

dewan

video

Cat-5

Cat-6