DAERAH

DERAP

Cat-3

Cat-4

» »Unlabelled » Diduga Memperkaya Diri Oknum Kabid Dikdas Disdik Batam Dilaporkan ke Kejari Batam

Panter Pakkaraja Batam; Selain Oknum Kabid Dikdas Disdik Batam dilaporkan ke Kejari Batam atas dugaan penyalahgunaan wewenang terkait penjualan Seragam Sekolah di SDN/SMPN Kota Batam, dengan Total Hasil Penjualan Rp. 6,6 miliar pada Tahun Pelajaran 2016/2017.

Menyusul LSM Barelang dan awak Media Pakkaraja Melaporkan Oknum Kabid Dikdas Disdik Batam atas dugaan penyalahgunaan wewenang terkait penjualan LKS di SDN/SMPN Kota Batam.Dengan Modus penerbitan Surat Rekomendasi yang diberikan kepada Badan Usaha/Penyalur LKS.

BEGINI MODUSNYA: 
Seperti diketahui selain menjabat Kabid Dikdas Disdik Kota Batam, Oknum ini juga menjabat sebagai Ketua PGRI Kota Batam. Rekomendasi yang diberikan kepada Badan Usaha/Penyalur LKS itu ditandatangani selaku Ketua PGRI Kota Batam.

Dalam Praktek selama ini, tidak mudah buat Badan Usaha/Penyalur LKS untuk dapat menjual LKS di SDN dan SMPN jika Tanpa Rekomendasi dari Ketua PGRI Kota Batam, disinilah MODUS nya dengan Penerbitan Rekomendasi yang diberikan tentu tidak Gratis maka Badan Usaha/Penyalur bisa melenggang melobi kepala SDN/SMPN yang dituju utk dpt menjual LKS.

Ada aliran uang BAGI- BAGI UNTUNG jual LKS dari kelebihan harga jual penerbit yang diraup dari Siswa yang terkesan dipaksakan membeli dan malah membuat guru tidak Kreatif dan Inovatif.(JN)
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Penulis atau Editor PANTAU TERKINI

Kami Wartawan Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks

kesehatan

politik

dewan

video

Cat-5

Cat-6