Select Menu

Slider

Daerah

Hukum

Legislatif

Derap

TNI Manunggal Masuk Desa

Peristiwa

Videos

» » » Cabuli Anak Dibawah Umur Hingga Hamil. Guru Wanita Ini Di ponis Bersalah
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

HOUSTON, TEXAS, Seorang guru yang hamil akibat ‘hampir setiap siang’ berhubungan intim dengan muridnya yang masih berusia 13 tahun, kini terancam hukuman hingga 30 tahun penjara.

Alexandria Vera, 24, wanita asal Texas, didapati bersalah atas tuduhan penyerangan seksual yang diperburuk karena perbuatan tersebut membuat remaja muda itu menjadi ketagihan. Dia mengajar siswa kelas delapan bahasa Inggris di Sekolah Menengah Stovall (Stovall Middle School), Houston, dan bertemu sang remaja pada sekolah musim panas tahun 2015, sebelum saling bertukar nomor telepon.

Menurut dokumen pengadilan, seperti dilansir The Sun, Minggu (20/11/), Vera kemudian pergi ke rumah anak remaja itu dan kemudian membawanya berkeliling dengan mobilnya, sebelum mereka pertama kali berciuman.

Hari berikutnya Vera kembali ke rumah sang anak mereka kemudian melakukan hubungan intim untuk pertama kalinya, ketika orang tuanya sedang keluar.

Kepada Polisi Distrik Aldine Independent School Vera mengakui bahwa dia melakukan hubungan itu hampir setiap siang ketika dia berada di rumah. Sang murid dikatakan tidur di rumahnya ketika dia membawa siswa itu pulang akibat ketinggalan bus sekolah pada suatu pagi.

Januari tahun ini, Vera kemuian hamil dan menurut dokumen pengadilan, orang tua sang anak dikatakan sangat mendukung dan gembira karena dia mengandung benih dari putera mereka. Namun demikian, Vera kemudian sudah melakukan aborsi ketika Petugas Perlindungan Anak Texas muncul di sekolah di mana dia bekerja untuk menginterogasi soal hubungan mereka.


Awalnya, Vera sempat menyangkal bahwa dia telah melakukan sesuatu kesalahan, tapi polisi kemudian menemukan bukti tentang hubungan mereka pada ponselnya. Dia akan dijatuhi hukuman pada Januari mendatang. Vera selamat dari hukuman seumur hidup setelah mengakui semua kesalahan melalui pengacaranya.

About Kareem

KAMI Pewarta Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks Tanpa data yang aKurat dan Opini yang tidak Membangun .
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments