Select Menu

Translate

Utama


Daerah





Peristiwa

Adverntorial

DERAP



Pariwisata

Nasional



Videos

» » » BNNK Binjai Grebek Rumah Warga Yang Diduga Pengedar Narkoba.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post



PANTER – BINJAI, BNNK Kota Binjai Grebek Rumah salah satu warga di Jalan T Imam Bonjol, Gang Kayu manis, Kelurahan Setia, Kecamatan Binjai. Sabtu (05/11).

Hasilnya, Petugas BNNK Kota Binjai Temukan 4 paket Narkoba jenis sabu dalam salah satu kamar yang ada di rumah sewaan tersebut, seberat 7,15 gram, serta ganja kering dengan berat 7 gram. Selain itu petugas juga menemukan peralatan hisap sabu sabu, serta seragam berlogo BNN yang terdapat di kamar tersebut.

Saat penggerebekan berlangsung, pemilik rumah melarikan diri dengan cara melompati pagar yang ada di samping rumahnya. Hal ini terjadi sewaktu petugas berusaha mengamankan barang bukti, dalam aksi yang dipimpin langsung Kepala BNNK Binjai AKBP Safwan Khayat.

"Alhamdulillah kami berhasil menggerebek rumah warga yang diduga menjadi bandar narkoba ini. Awalnya rumah tersebut sudah kami pantau dan kami datangi, namun tidak ada orangnya. Ini yang kedua kami datangi dan kami berhasil menemukan sabu-sabu yang disimpan di dalam kamarnya," kata Safwan Khayat.

"Untuk pemilik rumah sedang kita buru. Pengakuan adiknya yang kita bawa ke kantor, dirinya tidak mengetahui aktivitas abangnya di dalam kamar. Saat kita lakukan tes Urin, adiknya hasilnya negatif," sambung Safwan Khayat.

"Anggota kita sekarang sedang berada di lapangan untuk memburu pemilik narkotika tersebut," tutup Safwan.

Menurut penuturan warga stempat,  penghuni rumah bernama Ismail alias Sibay (28) berhasil meloloskan diri. Kini aparat tengah memburu Sibay yang adiknya tengah berada di rumah tempat polisi melakukan penggerebekan. (M.Ir)

About Kareem

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments