DAERAH

DERAP

Cat-3

Cat-4

» » » BNN Lakukan Tes Urine, 14 Pegawai Honorer BPBD Kota Binjai Positif Konsumsi Narkoba

PANTER – BINJAI, BNNK Binjai Lakukan Tes Urine, hasilnya 14 pegawai honorer BPDB Kota Binjai Positif Konsumsi Narkoba. Selasa (12/11)

Pemberantasan narkoba semakin gencar dilakukan BNNK Binjai dan Polres Binjai. BNNK Binjai bekerjasama dengan Sat Narkoba Polres Binjai dan Pemko Binjai melakukan tes urine terhadap 120 pegawai BPBD Kota Binjai di kantor BPBD Binjai, Jalan Diponogoro, Kecamatan Binjai Timur.

Dari tes urine tsb, petugas gabungan menemukan sedikitnya 14 pegawai honorer BPBD Kota Binjai yang positif mengkonsumsi narkoba jenis sabu-sabu dan ganja.

Kepala BNNK Binjai, AKBP Safwan Khayat mengatakan, saat ini kepada seluruh personil yang positif mengkonsumsi narkoba tengah dilakukan asesment guna pengembangan lebih lanjut.

“Kita masih terus melakukan pengenbangan terkait kasus ini, kita juga ingin mengetahui dari mana mereka mendapatkan narkoba tersebut,” jelasnya.

“Kita akan terus lakukan tes urine kepada seluruh instansi agar seluruh pegawai yang ada diintansi bebas dari narkoba dan dapat melayani masyarakat dengan baik,” pungkasnya.
Sekarang Pihaknya focus melakukan penyelidikan terhadap 14 terjaring melalui tes urine untuk pengembangan.


“Kita masih selidiki, bila memang harus kita masukan ke rehabilitasi, maka kita akan masukan dan kita akan terus kordinasi dengan pihak terkait,” paparnya. (M.Ir)
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Penulis atau Editor Kareem

Kami Wartawan Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks

kesehatan

video

Cat-5

Cat-6