Select Menu

Translate

Utama


Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP



Pariwisata

Nasional



Liputan Langsung

» » » » 16 Sekolah Perebutkan Piala Dandim Depok Cup
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

PANTER | DEPOK, Sebanyak 16 sekolah tingkat SMP dan SMA di wilayah teritorial Kodim 0508/Depok memperebutkan piala Dandim Depok Cup dalam lomba tari tradisional dan Pencak Silat tingkat Kota Depok di Aula Makodim Depok, Jum'at (11/11).

Lomba yang mengusung tema "Dengan Semangat kepahlawanan Kita Tingkatkan Jiwa Nasionalisme dan Sportifitas " dibuka oleh Kasdim Depok Mayor Inf Mistar dan akan berlangsung selama tiga hari mulai 11-13 November 2016.

Menurut Kasdim Depok, lomba ini digelar dalam rangka memperingati hari Pahlawan, dengan tujuan melestarikan nilai-nilai budaya sekaligus menjunjung tinggi sportifitas dikalangan pelajar.

"Kita ingin lestarikan dan kembangkan budaya asli Indonesia melalui lomba tari tradisional ini. Junjung tinggi sportifitas dan percayakan hasil pertandingan kepada juri,"tegas Mistar didampingi Pasilog kapten Arm Erwin.

Pria keturunan Sunda ini berharap dalam lomba ini akan lahir bibit-bibit berbakat yang dapat mengembangkan serta meningkatkan prestasi siswa dalam bidang seni tari hingga bisa ke tingkat provinsi Jawa Barat.

"Mudah-mudahan muncul bibit berbakat yang dapat mewakili Depok ke tingkat Jawa Barat,"harap Kasdim. 

Dari hasil penilaian juri, berhasil keluar sebagai juara pertama SMP Al-Azhar Cibinong, juara II SMP 11 Arafah, dan juara III SMAN 3 Depok.

About Panter Redaksi

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments