Select Menu

Translate

Utama

Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP




Pariwisata

Nasional

Liputan Langsung

» » » Wali Kota Binjai Dukung Pelaksanaan Gebyar 1 Muharram
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

PANTER – BINJAI, Wali kota Binjai, Sumatera Utara, Muhammad Idaham SH MSi mendukung pelaksanaan gebyar Muharram 1438 Hijriah yang diselenggarakan Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara. (24/10)

Hal ini disampaikan Wali kota Muhammad Idaham ketika menerima pengurus MUI Sumut terdiri Sekertaris Umum Ardiansyah Ketua pelaksana Gebyar Muharram Ahmad Husin dan ketua bidang perlombaan Abdul Hamid Ritonga didampingi Sekretaris Umum Jafar Siddiq, di Binjai, Senin.

Idaham berharap gebyar muharram dapat memberikan kontribusi pendidikan agama kepada umat dan generasi muda.  

Untuk itu Wali Kota berkordinasi dengan Kemenag, pimpinan madrasah dan pesantren serta pimpinan organisasi Islam di kota Binjai, agar menghadiri acara puncak gebyar Muharram di masjid Azizi Tanjung Pura Kabupaten Langkat. 

Sedangkan yang bertindak sebagai mubaligh pada acara gebyar muharram itu Wakil Sekertaris DPP MUI dari Jakarta Kiyai haji Zulkarnain.

"Gebyar muharram  diselenggarakan MUI dan Pemprov Sumut merupakan kerja sama yang solid antara umara dan ulama. Selain itu juga diadakan berbagai perlombaan diantaranya tulisan karya ilmiah. 

Juga akan dihadiri Gubsu Haji Tengku Erry Nuradi beserta FKPD Sumatera Utara, Wali Kota Binjai Muhammad Idaham bersama FKPD, SKPD dan pimpinan organisasi Islam kota Binjai. (M.Ir)

About Kareem

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments