Select Menu

Slider

Daerah

Hukum

Legislatif

Derap

TNI Mandiri Manunggal Desa

Peristiwa

Videos

» » » Wakil Wali Kota Medan Hadiri Pisah Sambut DANLAMAL I
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

PANTER – MEDAN, Wakil Walikota Medan Ir Akhyar Nasution MSi menghadiri pisah sambut Danlantamal I dari Brigadir Jendral TNI (mar) Widodo Dwi Purwanto kepada Laksamana Pertama TNI Roberth Wolter Tappangan SH di rumah Dinas Gubenur Sumatera Utara, Selasa (25/10/2016) malam.

Tampak hadir dalam pisah sambut ini Gubenur Sumatera Utara, Kapoldasu, Pangdam I/BB, Kejatisu, Kapolres Medan, Kapolres Belawan dan sejumlah pejabat di Sumut dan Kota Medan.

Dalam kesempatan itu, Wakil Walikota menyerahkan cendramata kepada Brigadir Jendral TNI (mar) Widodo Dwi Purwanto. Cendramata ini diberikan sebagai kenang-kenangan dari Pemko Medan kepada Berigjen TNI Widodo yang dalam waktu dekat ini akan meninggalkan Kota Medan untuk melanjutkan tugasnya.

Saat menyampaikan sambutan perpisahannya Widodo mengaku mendapatkan banyak pelajaran selama bertugas di Lantamal I, salah satunya mengenai hubungan dan koordinasi yang sangat baik antara FKPD.


"Banyak pelajaran yang saya dapat selama bertugas di sini, dimana saya melihat FKPD selalu berupaya keras mendukung program kerja dari Provinsi Sumut," ungkapnya (Kareem)

About Kareem

KAMI Pewarta Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks Tanpa data yang aKurat dan Opini yang tidak Membangun .
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments