Select Menu

Translate

Utama

Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP




Pariwisata

Nasional

Liputan Langsung

» » » » » » Wah..!! Tertaut Dunia Narkoba, Pak Kanit Shabara Tertangkap
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Kanit Sabhara Polsek Binjai Kota AKP Misdi, ditangkap
karena  menyimpan narkoba jenis sabu sebanyak 96 gram
PANTER – BINJAI, AKP Misdi Selaku Kanit Shabara Polsek Binjai Kota, ternyata sudah lama jadi target dan incaran unit propam. Namun, Perwira Menengah (Pamen) di jajaran kepolisian ini selalu saja bisa berkelit saat diintai.

"Sudah lama kami dengar dia jadi pemakai dan pemasok. Namun, memang tak ada bukti yang mengarah kepadanya. Permainannya selalu rapi dan terkoordinir," ujar salah satu petugas yang namanya enggan disebutkan.

Sebelum menjadi perwira, AKP Misdi lebih banyak berkecimpung di Sat Brimob Poldasu Binjai. Bahkan dari pangkat Bintara, perwira ini ditugaskan di Brimob, hingga dirinya menjadi Perwira, tepatnya berpangkat Iptu, dirinya juga bertugas di Brimob. Namun, begitu memasuki pangkat AKP, Misdi berpindah menjadi polisi umum.

"Dari Bintara hingga perwira berpangkat Iptu, dia (Misdi) masih di Brimob. Tapi setelah AKP, baru masuk ke polisi umum," papar anggota yang sempat mengenalnya.

Di bagian polisi umum, AKP Misdi sempat ditempatkan di Polres Binjai. Beberapa bulan tidak ada jabatan tetap. AKP Misdi mendapat job menjadi Kanit Shabara Polsek Binjai Kota.

"Baru sekitar 3 atau 4 tahunan lah dia menjabat di polisi umum. Sempat ditempatkan di Polres, beliau (Misdi) akhirnya ditempatkan sebagai Kanit Shabara," tutur personil ini.


Kapolres Binjai, AKBP M Rendra Salipu Sik juga berjanji akan menuntaskan kasus ini. Dirinya juga berkomitmen, siapun yang terlibat tanpa pandang bulu akan diamankan. (Kareem)

About Kareem

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments