Select Menu

Translate

Utama


Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP



Pariwisata

Nasional



Liputan Langsung

» » » » Ternyata Pos Apung Yang Di resmikan Sudah Lama Nonggok Di Bagan Asahan.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

PANTER – Asahan,   Polres Asahan dirikan Pos Apung di Bagan Asahan. Pos ini bertujuan untuk menekan angka kejahatan di perairan Asahan-Tanjung balai, Sabtu (29/10).

Kapolres Asahan AKBP Tatan Dirsan Atmaja saat meresmikan pos tersebut mengatakan, Pos Apung dibentuk untuk dapat melaksanakan tugas-tugas kepolisian dan memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat, khususnya para nelayan yang berada di kawasan Bagan Asahan dan sekitarnya.

“Selain menekan kejahatan di laut, pos ini berfungsi memberikan pelayanan kepada masyarakat agar aman selama menjalankan pekerjaannya mencari nafkah,” kata Tatan Dirsan Atmaja.


Polres Asahan menempatkan personil berseragam untuk dapat memantau dan melakukan pencegahan masuknya barang-barang ilegal (Penyeludupan) ke wilayah Tanjung balai dan juga dapat memberikan bantuan segera kepada pihak Pol Air, pihak Bea dan Cukai maupun instansi terkait lainnya yang melakukan penindakan di laut.

pembangunan Pos Apung itu dinilai Pencitraan yang lebih tinggi oleh pihak pemuda pesisir, seperti Ahmad Sofwan iya menyatakan pos apung itu sudah lama dan baru di resmikan hari sabtu (29/10) 

"saya Menilai itu cuma ajang pencitraan element tertentu dan ajang angkat nama, agar terlihat peduli, pos apung itu sudah lama berdiri bahkan sudah beberapa bulan yang lewat paska pembakaran nelayan terkait pukat operasi alat tangkap yg tak sesuai di wilayah pesisir asahan, tanjung balai dan labuhan batu, tiba - tiba sekarang diresmikan demi kepentingan Nelayan, padahal dari awal terkait pengamanan nelayan tidak sesuai dengan kenyataan, paska tuntutan tank kerang beralih issu sempat, setelah timbul kisruh nelayan akan membakar tank kerang apa bila tidak diamankan baru di selesaikan" pungkasnya di warung pergerakan

"diasahan ini banyak pengaduan masyarakat jadi peti es, terkait banyak masalah, sekarang untuk mencari nama dibuatlah kegiatan demi kepentingan nama, ingat demi kepentingan NAMA" pungkasnya menambahi. (Kareem)

About Kareem

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments