Select Menu

Slider

Daerah

Hukum

Legislatif

Derap

TNI Mandiri Manunggal Desa

Peristiwa

Videos

» » » Terkait Adanya Tindak Kriminal Calo PPDB Sangat disayangkan Kadis Pendidikan dan Aparat Kota Depok Tak ada tindak Hukum ???
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post


PANTER - Depok, Teramat sangat disayangkan Kejadian yang marak terunggah dibeberapa media sosial dan surat kabar ternyata pihak berwenang tak ada daya untuk melakukan tindakan hukum terhadap para calo ppdb yang jelas-jelas melanggar hukum dan integritas ppdb bersih yang di canangkan oleh Walikota Depok Idris Abdul Somad.


Informasikan media  berita pojok jabar yang menggungah berita bertambahnya Siswa korban calo ppdb  menjadi 227, kenapa penemuan ini tidak dilanjutkan dalam proses hukumnya dan setelah di ketemukannya 227 siswa hanya di arahkan kepada sekolah swasta.

Mirisnya orang tua murid rata-rata sudah keluar uang yang cukup banyak hingga akan berakibat putus sekolah disebabkan karena uang biaya pendidikannya hilang oleh oknum yang menjanjika anaknya bisa di terima di Sekolah Negeri.


Apakah suatu pristiwa tindak kriminal harus ada pelaporan ? dari korban ? ini merupakan delik hukum yang menjadi orang tua siswa korban calo ppdb enggan melapor karena dalam bermasalah dengan UNDANG-UNDANG REPUBLIK INDONESIA NOMOR 11 TAHUN 1980 TENTANG TINDAK PIDANA SUAP.(dj)

About Panter Redaksi

KAMI Pewarta Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks Tanpa data yang aKurat dan Opini yang tidak Membangun .
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments