Select Menu

Slider

Daerah

Hukum

Legislatif

Derap

TNI Mandiri Manunggal Desa

Peristiwa

Videos

» » » » Tabrak Truk Tanki Yang Lagi Parkir "NYAWA" Kadispora Madina, Hampir "NGEREM" Di TKP.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

Kadis Pora sekaligus PLT Kepala Dinas Keungan, Pendapatan
dan Aset Daerah Kab. PSP, Terlihat sekarat saat di jenguk
Bupati PSP
PANTER – MADINA, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Mandailing Natal, Murnadi Pasaribu, Rabu (12/10) terlibat kecelakaan di Jalan Lintas Psp-Madina, Desa Sorik, Kecamatan Batang Angkola, Kabupaten Tapanuli Selatan.

Kecelakaan yang melibatkan Kijang Innova BA 1964 QO yang dikemudikan Mawardi itu menabrak Truk Hino Tanki Pertamina BK 9888 GH yang sedang parkir di beram jalan Kilometer 20-21 tersebut. Dalam minibus itu terdapat 2 penumpang yang juga mengalami luka.

Menurut Kapolres Tapsel, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Rony Samtana, peristiwa nahas itu terjadi akibat mobil yang dikemudikan Marwadi menabrak mobil tanki yang sedang parkir di badan jalan.

"Mereka menabrak bagian belakang mobil tersebut," ujarnya.


Ia mengungkapkan, korban bersama 3 rekannya yang ada di mobil datang dari arah Kota Padang sidimpuan menuju Kota Panyabungan. "Kami sedang menyelidiki penyebab kejadian tersebut," ujarnya.

Dia mengatakan, saat ini, mobil yang dikendarai korban sudah diamankan di Mapolsek Pintu Padang untuk kepentingan penyelidikan.

Dari informasi yang dihimpun, kendaraan  datang dari arah Psp itu usai pulang dari Kota Medan menuju Madina. Sementara mendekati TKP, kecepatan mobil yang cukup tinggi menghantam bagian belakang truk. Sehingga minibus terpental. Akibatnya 2 penumpangnya mengalami luka berat. Satu diantaranya, Murnadi Pasaribu yang juga menjadi pelaksana tugas Kepala Dinas Keuangan Pendapatan dan Aset Daerah Kota Psp nyawanya hampir “ngerem” di TKP, Sementara sopir, Mawardi sudah pulang dari RSUD Kota Psp. Sedangkan, penumpang lainnya, Sopian telah masuk ke ruang rawat.

Bupati Madina, Dahlan Hasan Nasution yang menjenguk korban di IGD memberikan semangat pada korban nan terbaring tanpa daya.

“Sabar ya, sabar. Sabar ya,” bisik Bupati kepada korban.

Hingga saat ini, kondisi laki-laki masih sekarat dan belum sadarkan diri. Ia masih berada di IGD RSUD Psp. Rencananya, Murnadi akan dibawa ke Medan dengan menggunakan helikopter. (M.ir)

About Kareem

KAMI Pewarta Pantau Terkini Menolak Berita Hoaks Tanpa data yang aKurat dan Opini yang tidak Membangun .
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments