Select Menu

Translate

Utama

Daerah



Peristiwa

Adverntorial

DERAP




Pariwisata

Nasional

Liputan Langsung

» » » » Sopir VS Brimob, Sopir Masuk Sel, Kepala Sang Brimobpun robek
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

PANTER – MEDAN, Sopir VS Brimob, akibatnya Kepala Iptu Hafis Faisal Lubis (43) berdarah dihantam kunci roda yang diayunkan Imam Sabarudin (29) tepat mendarat di kepala personel Brimob tersebut.

Jumat (14/10). Iptu Hafis Faisal Lubis mengendarai mobil Suzuki Ertiga. Dia mau mengantar anaknya ke sekolah. Mobil itu melintas di Simpang Jalan Aluminium Raya. Kondisi jalan macet. Dalam kondisi semrawut tersebut, mobil tersebut berselisih dengan sepeda motor tanpa plat yang dikendarai Imam Sabarudin. Terjadilah pertengkaran mulut antara mereka. Imam tersulut emosi. Dia ambil bungkusan plastic di sepeda motornya yang berisikan. Plak! Dihantam kaca spion sebelah kanan mobil milik Iptu Hafis Faisal Lubis. Tak pelak, sang anggota Brimob ikut tersulut emosi. Dia keluar mobil. Melihat itu, Imam berusaha kabur. Namun, Iptu Hafis Faisal Lubis lebih cekatan. Imam berhasil ditarik hingga terjatuh dari sepeda motor.

Begitu jatuh, Imam langsung bangkit dan mengayunkan kunci roda yang dipegangnya ke kepala Iptu Hafis Faisal Lubis, Darah pun keluar dari kepala sang anggota Brimob. Imam tak puas, dia ayunkan sekali lagi kunci roda itu. Namun, serangan kedua itu berhasil ditangkis Iptu Hafis Faisal Lubis.

Perkelahian itu langsung menyedot perhatian pengendara lain dan warga di sekitar lokasi. Iptu Hafis Faisal Lubis malah jadi tertuduh karena hukum jalanan biasanya melihat kendaraan yang lebih besar sebagai yang salah. Dia nyaris dimassa. Belum sempat massa melakukan serangan, Iptu Hafis Faisal Lubis langsung mengaku kalau dia adalah anggota Brimob massapun menciut untuk mengeroyoknya.

Saat itu, Imam yang merupakan warga Jalan Karantina Ujung, Glugur Darat, Medan Timur berusaha kabur. Beruntung, dia berhasil diamankan. Setelah itu, Iptu Hafis Faisal Lubis itu menelepon keluarganya yang rata-rata dari kesatuan Brimob. Imam yang sudah diamankan pun dibawa ke Polsek Medan Labuhan.

Sedangkan Iptu Hafis Faisal Lubis yang merupakan warga Jalan Kawat III Tanjung Mulia, Medan Deli, yang mengalami luka koyak di kepala menjalani perawatan di bagian kepala. Setelah dirawat, dia pun membuat laporan di Polsek Medan Labuhan. Dan, Imam langsung dijebloskan ke sel Polsek Medan Labuhan.

"Aku tak tahu bapak itu Brimob, makanya aku berani menyerangnya," kata Imam kepada polisi. Ucap imam. (M.Ir)


About Kareem

Kami Pewarta Pantau Terkini Mendukung Tolak Berita Hoaks dan menjunjung tinggi Nilai Jurnalistik "Biographical Info" dan semua Berita Tanggung Jawab Perwakilan Daerah sebagai Admin dari Website Pantau Terkini.
«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments